in ,

And The Winner is Love: Leo Luo Yunxi Bahas Berat Badannya

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama terbaru Leo Luo Yunxi dan Yukee Chen Yuqi, And The Winner is Love sedang tayang di iQiYi. Para penonton bisa melihat drama itu dengan subtitle Bahasa Indonesia lewat aplikasi iQiYi. Penonton VIP bisa menonton dua episode baru lebih awal. 

Baru-baru ini Leo Luo membahas berat badannya. “Saya sebenarnya makan banyak, tapi berat badan saya tidak bertambah. Mungkin ini adalah faktor genetik, kedua orang tua saya juga sangat kurus,” ujar Leo dilansir dari Sohu Entertainment.

Karena dia tidak bertambah gemuk, saat tampil di layar kaca, dia terlihat kurus. Para penonton bahkan berkomentar jika wajah pria itu terlihat lebih kurus dibandingkan Yukee Chen. Tidak hanya wajahnya, tapi kakinya juga terlihat sangat kurus. Dia bahkan merasa jika kakinya lebih kurus dibandingkan tangan seorang wanita. Mendengar pernyataannya itu, para penggemar merasa kuatir.

Dalam dunia hiburan, tidak hanya aktor wanita yang ingin menjaga berat badan mereka. Tapi aktor pria juga diharuskan menjaga bentuk tubuh mereka. Banyak wanita tentunya ingin sekurus Leo, tapi pria itu sendiri merasa jika dia terlalu kurus.

Saat dia syuting And the Winner is Love, tanah di lokasi syuting cukup licin karena kondisi hujan di Hengdian. Luo Yunxi tanpa sengaja cedera di kaki kirinya karena terpeleset di lokasi syuting. Banyak netizen curiga jika karena cedera itu, Yunxi kehilangan berat badan. “Saya akan menambah berat badan. Lagipula, terlalu kurus bisa mempengaruhi karir saya,” ujar Leo.

Drama And the Winner is Love memberikan kesan pada para penonton jika dua tokoh utamanya terlalu kurus. Bahkan keduanya terlihat lebih kurus daripada saat Yukee dan Leo tampil dalam Ashes of Love. 

Berbeda dengan Leo, Yukee sengaja menurunkan berat badan demi terlihat fotogenik. Tapi ada dugaan jika faktor stres juga menyebabkan berat badannya berkurang. Menjadi pemeran utama memberikan tekanan yang tidaklah kecil. Ada banyak pihak yang meragukan dan memberikan kritikan negatif. Mungkin hal ini menimbulkan tekanan mental pada Yukee dan Leo.

Sebenarnya, tidak hanya keduanya yang kesulitan menangani tekanan karena profesinya mereka. Jika kalian mengamati, hampir sebagian besar para bintang yang populer di Cina terlihat kurus. Terutama para bintang yang kerap memperoleh peran utama seperti Yang Zi, Yang Mi, Zhao Liying, Dilraba dan masih banyak lagi. Ada dugaan tekanan yang besar yang mereka hadapi untuk peran mereka membuat para bintang itu kesulitan untuk menambah berat badan.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

The Passion of the Christ 2 Tetap Akan Digarap

Lin Gengxin dan Luhan Bintangi Drama Heaven Official’s Blessing?