in , ,

Bad Boys For Life Rilis Trailer Baru

Baru- baru ini, Sony telah merilis trailer film Bad Boys For Life yang baru. Trailer ini menampilkan dua orang detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Pada trailer ini ada adegan aksi yang cukup menegangkan diikuti dengan kata-kata yang kasar.

Film Bad Boys For Life berpusat di kota Miami dan berkisah tentang upaya tim elit AMMO untuk menjatuhkan Armando Armas (Jacob Scipio), seorang kepala gembong narkoba yang ditakuti. Armando adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang jauh dari kata baik.

Selain Will Smith dan Martin Lawrence ada juga Joe Pantoliano (The Sopranos) yang akan mengulangi perannya sebagai kapten Howard bersama dengan Theresa Randle (Spawn) yang kembali menjadi Theresa, istri Marcus. Mereka akan bergabung dengan anggota pemeran baru seperti Vanessa Hudgens (The Princess Switch), Alexander Ludwig (The Hunger Games) dan Charles Melton (Riverdale).

Film ini sudah lama ditunggu oleh banyak penggemar, mengingat film pertama dan keduanya banyak menyita perhatian penontonnya. Sekaligus kangen dengan akting Will Smith yang tengil di sini. Semua aksi dan kekerasan dari dua film pertama ada di sini, tetapi telah ditingkatkan dengan cara yang tampaknya unik dan orisinil. Jadi kita tunggu saja update kelanjutannya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Model Julia Rose Ternyata Punya Kebiasaan Pamer Payudara

Spider-Man Jepang Dipastikan Muncul Dalam Into Spider-Verse 2