Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Henry Cavill Masih Tetap Perankan Superman

Henry Cavill Masih Tetap Perankan Superman


Terakhir diperbarui pada 20/11/2019 oleh Timotius Ari

Ada banyak masalah yang menerpa film Justice League. Salah satunya Ben Affleck, pemeran Batman, mengundurkan diri dari perannya. Akibatnya muncul rumor jika Henry Cavill juga mundur dari perannya sebagai Superman. 

Sekarang aktor itu berkata jika dia tetap berkomitmen memerankan karakter itu. Sekalipun namanya tidak tercantum dalam film Warner Bros yang akan tayang. Tapi bukan berarti dia menyerah memerankan Man of Steel, tulis Entertainment Weekly. 

“Kostumnya tersimpan di lemari,” ujar Henry kepada Men’s Health dalam cerita cover untuk edisi Desember 2019. 

“Peran itu masih milik saya. Saya tidak akan hanya duduk diam dalam gelap untuk semua hal yang terjadi. Saya tidak menyerahkan peran itu. Ada banyak hal yang saya harus lakukan untuk Superman. Ada banyak kisah yang harus digarap. Ada banyak kejujuran yang dalam dan nyata dalam karakter itu yang belum saya bahas. Saya ingin mengacu pada buku komik. Ini penting bagi saya. Ada banyak keadilan yang harus dilakukan untuk Superman. Statusnya: Kalian akan melihatnya,” terang Henry. 

Pria bertubuh kekar itu akan tampil dalam serial fantasi baru The Witcher yang akan tayang di Netflix. Tapi Henry tidak selalu dalam kondisi tubuh yang fit seperti yang kita lihat saat ini. Dia mengungkapkan perjuangannya untuk memiliki bentuk tubuh seperti yang kita lihat saat dia memerankan Superman. Dia mengungkapkan audisi yang merendahkan saat dia ingin memerankan James Bond dalam Casino Royale. 

“Saya mungkin bisa mempersiapkan diri lebih baik. Saya ingat sang sutradara, Martin Campbell berkata, ‘Terlihat sedikit chubby di sana, Henry. Saya tidak tahu bagaimana berlatih atau diet. Dan saya senang Martin mengatakan sesuatu, karena saya merespon dengan baik terhadap hal yang benar. Itu menolong saya lebih baik,” kata pria Inggris itu.

“Mengikuti audisi itu menakutkan. Anda menaruh tangan Anda di tempat gelap dan berharap sesuatu keluar. Berbeda dari sepak bola di mana Anda harus cepat atau kuat.  Kadang-kadang akting itu sulit,” ujarnya. 

The Witcher Season 1 tayang perdana di Netflix pada 21 Desember 2019. Netflix sendiri baru-baru ini mengumumkan jika mereka akan memperbarui serial itu untuk season 2.