in ,

Zack Snyder Punya Ide Superman Berambut Gondrong dalam Justice League

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Film Zack Snyder’s Justice League telah dirilis. Film itu dianggap mampu memberikan hal-hal yang sempat dimimpikan oleh para penggemar. Film versi Zack itu menambahkan sejumlah elemen yang tidak ada dalam film versi bioskop. Termasuk kostum hitam yang dipakai Superman setelah dia dibangkitkan oleh anggota League. Banyak penggemar penasaran bagaimana Henry Cavill akan terlihat dalam kostum baru itu dan rupanya dia terlihat bagus. Dalam komik, selain memakai kostum hitam, Superman juga berambut gondrong paska pertarungan dengan Doomsday. Rupanya gaya rambut itu nyaris muncul dalam film.

Saat mempromosikan film Justice League versiny, Zack Snyder mengungkap beberapa hal yang muncul di film dan yang akhirnya tidak jadi dimunculkan. Dalam wawancara dengan YouTuber Tyrone Magnus, dia mengungkap jika dia pernah memiliki ide supaya Superman dalam filmnya berambut gondrong.

“Kami membicarakan hal ini dalam waktu lama dan saya sempat berpikiran supaya rambutnya sedikit gondrong, tapi saya pikir tidak mungkin mundur kembali dari itu dan saat itu studio tidak setuju. Saya beruntung bisa menemukan cara, jadi saya bisa menampilkan kostum hitam..saya sudah melakukan banyak penelitian sebelumnya, jadi kami tahu bagaimana mengubah warna kostum menjadi hitam. Saya selalu berkata saya syuting kostum dalam warna, tapi itu adalah kesalahan. Saya sempat berkata pada studio itu itu omong kosong. Tapi mereka berkata,’ Kamu tidak tahu apa yang kamu bicarakan, tidak ada yang ingin kostum hitam, ayo syuting dengan warna. Dan saya berkata, ‘Lihat, kalian akan berubah pikiran.’ Tapi, di sini kami syuting dengan kostum hitam. Tapi jenggot dan rambut panjang..sulit untuk membalik itu,” jelasnya dilansir dari Cinema Blend.

Berbeda dengan kostum hitam, rambut panjang untuk Superman sulit untuk diedit dalam proses paska produksi. Jadi Zack Snyder dan timnya ragu akan hal itu. Warner Bros sepertinya juga ragu jika hal itu akan diterima dengan baik oleh para penggemar.

Dalam komik The Death of Superman, saat Superman dibangkitkan, dia memakai kostum hitam dan berambut lebih panjang karena menjalani hibernasi untuk sembuh.

Paska film itu rilis, Zack mengungkapkan jika dia tidak keberatan diminta membuat film Justice League lainnya. Jika studio film itu menyetujui hal ini, kita bisa berkesempatan melihat Henry Cavill kembali memerankan Superman.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Simon Gong Jun Nilai Aktingnya dalam Word of Honor

Pindah Agensi, Kepopuleran 3 Aktor China Ini Melesat