Home » Film » Berita » Alasan Kenapa Christian Bale Tidak Ingin Perankan Batman Lagi

Alasan Kenapa Christian Bale Tidak Ingin Perankan Batman Lagi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/11/2019 oleh Timotius Ari

Setelah membintangi The Dark Knight Rises, Christian Bale berhenti memerankan Batman. Tapi dalam wawancara terbaru dengan Toronto Sun, terungkap jika ada pembicaraan tentang film keempat Batman yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi Christian sebagai the Caped Crusader. Tapi menurut sang aktor, pembicaraan itu tidak berlangsung lama.

“Chris selalu berkata kepada saya jika kami cukup beruntung bisa membuat tiga film kami akan berhenti. ‘Mari keluar setelah itu.’ katanya. Lalu saat mereka datang kepada kami dan berkata, ‘Bagaimana dengan nomor 4?’ Saya berkata, ‘Tidak. Kita harus setia dengan mimpi Chris, yang selalu, semoga saja, membuat trilogi. Mari tidak bertindak terlalu jauh dan menjadi berpikir terlalu tinggi dan membuat film keempat.’ Itulah kenapa kami, well Chris, keluar. Setelah itu saya diberitahu jika pelayanan saya tidak lagi diperlukan,” terang Christian.

Christian mengindikasikan jika dia mungkin terbuka dengan film keempat jika Christopher tertarik, yang mungkin akan menjadi film yang menarik juga. Batman versinya sudah siap pensiun pada akhir film The Dark Knight Rises. Jadi mungkin pada film keempat dia muncul di Gotham untuk mencari penerus John Blake (Joseph Gordon-Levitt). 

Christian juga mengisahkan pengalamannya membintangi film trilogi Batman itu. “Kami tahu kami harus menemukan kembali sosok ini,” katanya tentang film pertama.

“Saya benar-benar ditertawakan orang saat saya memberitahu mereka jika kami membuat film Batman jenis baru. Saya pikir itulah alasannya itu bekerja adalah karena penafsiran Chris terhadap Batman,” terang pria yang tampil dalam film Ford v Ferrari itu. 

Dibaca 26 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top