in ,

Sony PS5 Diprediksi Lebih Laris Dibandingkan Xbox Series X

Sony dan Microsoft diperkirakan akan merilis konsol game baru mereka segera. Dengan konsol saat ini, Sony memimpin di depan. Salah satu faktornya adalah harga yang dipasang Microsoft untuk konsol mereka. Jadi konsol game Sony lebih unggul karena faktor harga.

Tapi, bagaimana jika konsol baru mereka bertukar peran? Tapi seorang analis tidak berpikir demikian. Menurut Piers Harding-Rolls dari IHS Markit Technology percaya jika PS5 bisa mengungguli Xbox Series X. “Saya perkirakan PS5 lebih laris dibandingkan Xbox Series X pada 2020, tapi kedua platform itu akan menjual lebih banyak konsol saat launching dibandingkan PS4 dan Xbox One pada 2013,” ujar Piers dilansir dari ubergizmo.com.

Piers mengklaim hal ini disebabkan karena loyalitas brand. Hasilnya tidak akan terjadi perubahan yang signifikan. “Satu faktor baru dari generasi baru ini adalah dampak backwards compatibility pada loyalitas brand dan transisi audiens. Saya pikir kita akan melihat lebih sedikit pergantian brand sebagai hasilnya,” tambahnya.

Analis itu juga mengklaim jika konsol Nintendo Switch bisa menjadi konsol dengan penjualan terbaik tahun ini. Tapi apakah hal ini terjadi, hanya waktu yang bisa menjawab. Nintendo Switch berhasil membuktikan jika konsol itu adalah kompetitor yang layak diperhitungkan.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Video Trailer A Quiet Place 2 Perlihatkan Wujud Monster

Nina Dobrev Reunian Dengan Para Bintang the Vampire Diaries