Birds of Prey (indiewire.com).
Birds of Prey
in ,

Penjelasan Akhir Cerita dan Post Credit Birds of Prey

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Adegan post credit adalah tradisi dalam film-film superhero untuk saat ini. Semuanya ini dimulai dari film-film Marvel. Film-film DC juga mengikuti tren ini. Wonder Woman, Aquaman dan Shazam semuanya memiliki adegan post credit. Jadi tidaklah mengherankan jika Birds of Prey juga mengikuti tradisi yang sama. Tapi karena ini adalah film Harley Quinn, adegan post credit yang diperoleh penonton tidaklah lazim. 

Dalam artikel ini,  kita akan membahas adegan akhir Birds of Prey dan post credit film itu. Jadi bagian di bawah ini berisi spoiler. 

Dalam adegan akhir Birds of Prey, para anggota tim bekerja sama untuk pertama kalinya secara tidak sengaja. Harley, demi menyelamatkan hidupnya, bertemu dengan Black Mask di the Booby Trap, sebuah wahana hiburan yang terbengkalai. Dia menyerahkan Cassandra Cain, yang menelan berlian Bertinelli yang sangat ingin dimiliki Black mask. Jika Harley menyerahkan Cassandra, maka Black Mask akan melepaskan Harley. Paling tidak itu yang dia katakan. Tapi dalam transaksi, Harley menyadari jika peluangnya untuk selamat kecil. Situasi menjadi lebih rumit saat Renee Montoya dan Dinah Lance tahu soal pertemuan itu dan muncul di Booby Trap untuk menangkap Black Mask dan menyelamatkan Cass. Dinah tiba dengan tangan kanan Roman, Victor Zsasz di belakangnya. Di sanalah Huntress muncul. Dia tidak peduli dengan Harley, Cass atau Roman. Dia hanya ingin Victor mati. Jadi kelima tokoh utama muncul di satu tempat pada satu waktu. 

Setelah menembak Victor di leher dengan crossbow dan menusuk beberapa kali dengan panah bius, tim itu menyadari jika satu-satunya kemungkinan untuk selamat adalah jika mereka berlima bekerja sama untuk mengalahkan Roman. Tapi Roman mengelilingi tempat itu dengan pasukannya yang bersenjata berat. 

Maka terjadilah pertarungan besar di sepanjang the Booby Trap, diakhiri dengan kejar-kejaran mobil dengan Huntress mengemudikan motor. Sedangkan Harley dengan roller skate.  Roman akhirnya mati setelah Cass menaruh granat padanya dan menarik pin pengamannya. Jadi dia meledak berkeping-keping. 

Setelah persoalan ini selesai, para wanita ini berhenti di sebuah restoran Meksiko, minum dan berbincang-bincang. Tapi Harley dan Cass diam-diam pergi dengan mobil menuju matahari terbenam. Tersisa Renee, Helena dan Dinah yang berusaha membahas langkah mereka selanjutnya. Ketiga karakter ini akhirnya membentuk tim vigilante mereka sendiri yang disebut Birds of Prey. 

Akhir kisah Harley dan Cass lebih terbuka. Ada kemungkinan Cass ikut dengan Harley. Dengan demikian, ada kemungkinan Cass akan tampil dalam film the Suicide Squad yang disutradarai oleh James Gunn. 

Lantas bagaimana dengan post creditnya? Post credit film ini hanya berupa audio. Harley berbicara kepada para penonton, berkata jika dia akan membagikan detil super rahasia tentang Batman. Tapi di layar dia hanya berkata, “Batman f..” sebelum layar dan audionya terputus sepenuhnya. Apa artinya ini? Dunia mungkin tidak akan pernah tahu, tulis Game Spot. Harley akan tampil dalam The Suicide Squad yang tayang pada 6 Agustus 2021.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Song Weilong Ditanya Apakah Dia Pacaran Dengan Victoria Song

Victoria Song Akan Bintangi Drama Love in Shanghai