in ,

Cho Yeo-jeong, Mulai Dari Adegan Panas Hingga Menang Oscars

Cho Yeo-jeong lahir di Seoul Korea Selatan dan mulai aktif berakting pada tahun 1999. Pada tahun 2010 Yeo-jeong mulai mendapatkan perhatian setelah sukses berperan sebagai wanita kasta rendah dalam film drama erotis The Servant.

The Servant merupakan film adaptasi dari tragedi cerita rakyat yang cukup terkenal di Korea Selatan. Banyak artis yang menolak mengambil peran di film tersebut karena terlalu banyak adegan ranjang.

Selain film di atas, Cho Yeo-jeong juga berakting di film The Concubine. Film ini mengisahkan tentang cinta segitia antara Hwa Yeon (Cho Yeo-jeong) yang terpaksa menjadi seorang selir kerajaan, Kwon Yoo (Kim Min Joon. pria yang dilanda dilema untuk memilih cinta dan balas dendam, serta pangeran Sung Won (Kim Dong Wook) yang terobsesi dengan Hwa Yeon.

Tidak hanya itu, Cho Yeo-jeong juga mengambil peran di film Obsessed. Meski tidak menjadi tokoh utama, namun penampilannya tetap menjadi sorotan. Film Obsessed bercerita tentang seorang kepala militer yang jatuh cinta dengan istri bawahannya. Keduanya pun menjalin hubungan terlarang dan sempat melibatkan beberapa adegan ranjang yang penuh dengan gairah.

Dan tentu saja yang menjadikan seorang Cho Yeo-jeong makin dikenal dunia melalui film Parasite. Film Parasite menjadi film pertama Asia pertama yang memenanglan Best Picture di Oscars 2020. Parasite bercerita tentang film satire tentang keluarga yang syarat dengan realita.

Tak heran, jika Cho Yeo-jeong di cap sebagai aktris spesialis film dengan rating 18+. Nah bagaimana, mungkin teman Layar aalah salah satu dari penggemarnya? Tulis film favorit kalian di kolom komentar ya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Setelah 3 Tahun, Akhirnya Bai Qian Menikah di Eternal Love of Dream

Kru Legend of Fei Bela Wang Yibo Terkait Rumor Jelek