in

TertawaTertawa

Perankan Zhao Min, Yukee Chen Dihina Berdada Rata

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Heaven Sword and Dragon Saber memang sudah selesai tayang pada 2019. Tapi ternyata hingga saat ini masih ada banyak hal menarik yang diulas dari drama itu. Para pemeran drama itu, Yukee Chen dan Joseph Zeng terus memperoleh penggemar baru dari drama itu.

Seperti yang kita tahu, drama itu adalah kesempatan pertama Yukee menjadi pemeran utama. Saat dia memerankan Zhao Min, banyak penggemar memuji penampilannya dan juga aktingnya. Sayangnya, beberapa warganet bersikap kejam dan menghina Yukee sebagai wanita berdada rata. 

Dalam drama itu, Zhao Min beberapa kali menyamar sebagai pria. Wajar jika pria berdada rata. Dalam hal ini, Yukee tidak kesulitan memakai baju pria. Tapi saat berubah memakai baju perempuan, seharusnya kamera menonjolkan lekuk-lekuk tubuh Zhao Min untuk menunjukkan jika dia sebenarnya adalah wanita yang cantik. Di sinilah para netizen mulai mencibir wanita itu. Karena saat memakai baju perempuan, Yukee tidak memperlihatkan perubahan bentuk. “Dadanya rata seperti landasan bandara,” ujar seorang netizen dilansir dari HK01.com.

Dari waktu ke waktu, Yukee membaca dan menanggapi komentar para netizen. Komentar jahat ini rupanya juga menyita perhatian wanita itu. Dia lalu menanggapinya, “Saya punya dada rata! Saya bangga! Saya hemat baju!” Jawaban Yukee ini justru menuai pujian dari para penggemarnya. Mereka menyukai fakta jika dia tidak sakit hati dengan sikap kejam beberapa netizen. 

Jadi bagaimana pendapat kalian terkait hal ini? Tulis komentar kalian di bawah.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Mengenal Nama Lain Tokoh-Tokoh Dalam Trilogi Novel The Condor

Crash Landing on You, Menanggapi Rumor Tentang Karakter Son Ye Jin Yang Hamil