in ,

Zhu Xudan Awalnya Terpilih Perankan Zhao Min, Bukan Yukee Chen?

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Sekalipun sudah berakhir tayang pada 2019, tapi drama Heaven Sword and Dragon Saber 2019 masih ramai dibicarakan. Bahkan drama itu memperoleh para penggemar baru yang haus mencari informasi. 

Sebuah informasi mengejutkan muncul tentang siapa yang harusnya memerankan Zhao Min. Informasi ini sebenarnya beredar saat drama itu baru tayang. Beberapa blogger di Cina menulis jika Zhao Min awalnya diperankan oleh Zhu Xudan. Tapi entah kenapa justru Yukee Chen yang memperoleh peran itu. Padahal Yukee termasuk sebagai bintang baru, tulis stars.udn.com. Berbeda dengan Bambi yang sudah terlebih dulu terjun ke dunia hiburan. 

Jika kalian tidak tahu, Zhu Xudan memerankan Zhou Zhiruo dalam Heaven Sword and Dragon Saber 2019. Jika berita ini benar, maka Zhu seharusnya menjadi pemeran utama wanita. Tapi dia malah digeser posisinya menjadi pemeran wanita pendukung. 

Tapi para netizen menemukan berita jika Yukee Chen Yuqi pernah membahas proses casting Zhao Min dalam beberapa wawancara. Rupanya dia bertemu dengan sang sutradara dan menjalani audisi dengan makeup lengkap. Proses audisi itu memerlukan waktu tiga bulan. Akhirnya dia memenangkan peran itu. Jadi semuanya tidak berjalan dengan instan. 

Beberapa netizen berspekulasi jika berita Zhu Xudan awalnya terpilih sebagai Zhao Min ini adalah upaya untuk menjelek-jelekkan nama Yukee. Dua bintang wanita itu berasal dari dua agensi berbeda. Yukee berasal dari Tiffany Tang Studio sedangkan Zhu berasal dari Jay Walk Studio, agensi yang sama dengan Dilraba dan Vengo Gao. Ada rumor jika kedua agensi ini bersaing dalam memperoleh peran utama untuk drama itu. Dan munculnya berita ini adalah upaya Jay Walk Studio untuk menyalahkan Yukee untuk kesalahan mereka.

Tapi tentu saja ini hanya sebatas spekulasi para netizen. Kedua belah pihak belum atau tidak meresponi pemberitaan ini. Jadi kita tidak tahu kebenarannya. Zhu Xudan/ Bambi Zhu juga dipuji karena memerankan Zhou Zhiruo dengan baik. Sekalipun dia menjadi pemeran pendukung wanita, tapi Bambi juga memperoleh kepopuleran karena tampil dalam drama itu. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dylan Kuo Ingin Peran Dalam Film The Outsiders

Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun Konfirmasi Bermain di Drama JTBC Baru