Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Mark Chao Ungkap Tantangan Saat Bintangi Eternal Love

Mark Chao Ungkap Tantangan Saat Bintangi Eternal Love


Terakhir diperbarui pada 28/02/2020 oleh Timotius Ari

Mark Chao tampil sebagai majalah cover Modern Lady pada 2017. Dalam wawancara dengan majalah itu, dia membahas tentang perannya sebagai Ye Hua dalam drama Three Lives Three Worlds Ten Miles of Peach Blossoms atau Eternal Love. 

Salah satu tantangan yang dia hadapi saat memerankan Ye Hua adalah soal logika. Mark terbiasa dengan pendidikan Barat. Jadi budaya dan tradisi Cina bagi dia adalah hal yang benar-benar baru.

“Saya orang yang logis, tapi banyak hal soal makhluk-makhluk abadi ini tidak masuk akal. Berjalan dari sini ke sana. Saya pikir kenapa berjalan? Kenapa tidak langsung menghilang dan menuju ke sana? haha,” ujarnya memberikan contoh. 

Tapi dia beranggapan jika syuting drama lebih nyaman dibandingkan film. “Film butuh tiga atau empat bulan untuk syuting, interaksinya tidak sebanyak drama dan hasilnya terlihat pada penampilan di depan layar. Drama punya 40 episode, sebagian besar adegan perlu waktu dan pengembangan karakter dan pengalamannya lebih dalam,” terang Mark. 

Dia juga membagikan hal-hal lucu yang terjadi saat syuting.  “Ada banyak hal lucu. Misalnya, dalam drama di mana saya tiba-tiba menghilang, saya hanya melompat dan lalu lari dengan cepat dari lokasi seperti orang konyol. Yang lain adalah saat saya bertarung melawan monster, saya hanya bertarung melawan angin. Yang lain adalah naik tangga, yang merupakan tantangan terbesar saya, puluhan anak tangga, mempertaruhkan hidup dan kuatir terpeleset karena kostum saya yang panjang, saya harus syuting beberapa kali sebelum berhasil,” ujarnya.