Home » Film » Once Upon A Time, Film yang Diangkat Dari Novel Eternal Love

Once Upon A Time, Film yang Diangkat Dari Novel Eternal Love

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Once Upon A Time (三生三世十里桃花) adalah versi film dari novel populer Three Lives Three Worlds Ten Miles of Peach Blossoms atau Eternal Love. Dalam versi drama, Bai Qian diperankan oleh Yang Mi dan Ye Hua diperankan oleh Mark Chao. Tapi dalam versi film ini, keduanya diperankan oleh dua bintang yang berbeda. Crystal Liu memerankan Bai Qian. Sedangkan Yang Yang memerankan Ye Hua. 

Beberapa foto film itu terlihat menawan. Crystal Liu sudah beberapa kali tampil dalam drama dan film kuno. Dan selama ini dia memang cocok memerankan karakter seorang dewi. Yang Yang mungkin jarang berperan dalam drama atau film kuno. Tapi dia tetap terlihat menawan. 

Pertanyaannya bagaimana film ini memadatkan cerita yang panjang dan berliku ke dalam cerita yang hanya berdurasi beberapa jam. Selain itu, bagaimana film ini mampu mencapai standar penerusnya, kisah Three Lives Three Worlds versi drama yang diperankan Yang Mi  dan Mark Chao. Karena drama itu sendiri sangat populer. 

Film itu juga dibintangi Luo Jin (Princess Weiyoung), Kevin Yan Yikuan (Xiao Shi Yi Lang) dan Li Chun (Journey of Flower. Bintang-bintang ini adalah wajah-wajah yang dikenal dari drama-drama yang terkenal. 

Film itu dijadwalkan tayang pada 3 Agustus 2017 di Cina dan 11 Agustus 2017 di Amerika Utara. Apakah kalian sudah menontonnya? 

Selain diangkat menjadi drama yang populer, rupanya ada kontroversi di balik novel Three Lives Three Worlds. Sang penulis dituduh menjiplak novel karya Dafeng Guaguo berjudul Debt of Romance.

Dibaca 137 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top