Home » Serial TV » Berita » Pan Yueming Yakin Bisa Perankan Dua Karakter Candle in the Tomb

Pan Yueming Yakin Bisa Perankan Dua Karakter Candle in the Tomb

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/04/2020 oleh Timotius Ari

Candle in the Tomb: The Lost Caverns baru-baru ini tayang dengan Pan Yueming memerankan karakter utama Hu Bayi. Dia adalah penggemar seri novel itu. Pan berkata jika novel pertama yang dia baca adalah The Worm Valley yang dia pilih secara acak di toko buku saat penerbangannya delay pada 2006. Begitu dia mulai membacanya, dia tidak bisa berhenti dan menyimpan buku itu hingga sekarang.

Galeri Video

Pada 2018, Pan Yueming memerankan karakter utama Chen Yulou pada Candle in the Tomb: The Wrath of Time. The Lost Caverns mengharuskan Pan untuk memerankan karakter yang benar-benar berbeda dan ikonik, Hu Bayi. Pan mengungkap jika dia diam-diam memberitahu dirinya untuk memerankan karakter itu dengan baik tidak peduli betapa melelahkannya atau sulitnya. 

Saat ditanya tentang penggemar yang kuatir melihat dia memerankan dua karakter berbeda dalam satu franchise, dia menjawab, “Saya juga kuatir, tapi sebagai seorang aktor, tantangan seperti ini langka dan sangat menarik! Sebenarnya dua karakter itu sangat berbeda. Yang satu adalah pemimpin yang kuat selama era perang dan yang lain pada masa reformasi ekonomi, sosok anak muda yang benar tapi nakal yang kembali dari perang. Sutradara dan saya membahas hal ini secara serius dan kami yakin dua karakter itu bisa berbeda. Jika penonton merasa mereka tidak bisa menikmati ceritanya karena hal itu saya tidak tahu haha!” 

“Hal lain yang ingin saya bahas adalah semua orang berkomentar jika saya bertambah berat badannya, saya tahu Bayi yang gemuk akan mempengaruhi para penggemar menikmati drama itu, dan saya minta maaf! Dalam karya saya di masa depan, saya akan berhati-hati dengan apa yang saya makan dan mengontrol berat badan saya! Saya juga ingin meninggalkan kesan jika karakter ini menarik dan layak ditonton! Saya akan bekerja untuk hal itu!” tambahnya.

Dibaca 47 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top