Home » Serial TV » Berita » And the Winner is Love Tayang Pada Tanggal Ini?

And the Winner is Love Tayang Pada Tanggal Ini?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/05/2020 oleh Timotius Ari

Salah satu drama Yukee Chen Yuqi yang belum tayang adalah And The Winner is Love. Berita terkait drama itu sudah beredar lebih lama dari berita tentang drama Love Lasts Two Minds.

Galeri Video

Tapi drama Love Lasts Two Minds tayang terlebih dulu dibandingkan And The Winner is Love. Sekarang muncul pemberitaan jika drama Yukee Chen Yuqi dan Leo Luo Yunxi itu akan tayang pada 28 Mei 2020. 

Beberapa akun media sosial mengaku jika sumber ini berasal dari postingan Youku di Weibo. Sebelumnya sempat muncul berita jika drama itu akan tayang pada Juni 2020.

Beberapa poster baru drama itu dirilis baru-baru ini. Salah satunya memperlihatkan pasangan Yukee Chen dan Leo Luo. Keduanya memakai baju merah dan putih.

Yukee memerankan Chong Xue Zhi, seorang nona muda dari Chonghuo Palace. Dia meninggalkan istananya karena ingin berpetualang di dunia persilatan. Dia bertemu dengan Shang Guan Tou yang diperankan oleh Leo Luo. Shang adalah tuan pemilik the Yueshang Valley.

Drama ini menyita perhatian para penggemar karena tiga pemain di dalamnya merupakan pemain Ashes of Love termasuk dua pemeran utama yaitu Yukee dan Leo Luo. Jadi beberapa penggemar menyebut jika And The Winner is Love sebagai drama reuni pemain Ashes of Love. 

Drama itu diberitakan akan memiliki 50 episode dan akan tayang di iQiYi, Youku dan Tencent. Jadi apakah kalian siap menonton drama ini?

Dibaca 35 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top