in ,

OMGOMG SukaSuka

Zhao Lusi dan Lin Yushen Bintangi Drama Dating in The Kitchen

Segera setelah kesuksesan drama The Romance of Tiger and Rose, Zhao Lusi akan membintangi drama komedi romantis modern Dating in the Kitchen. Dia akan dipasangkan dengan Lin Yushen. Lin memiliki banyak penggemar setelah membintangi drama Heavenly Sword and Dragon Slaying Sabre 2019. Dia memerankan Yang Xiao dalam drama itu. Keduanya akan memerankan dua karakter yang sangat berbeda. Karakter utama pria adalah pebisnis yang sombong dan berlidah tajam. Sedangkan karakter utama wanita adalah calon koki yang lucu dan periang. Sekalipun mereka berbeda pendapat hampir dalam segala hal, keduanya akhirnya jatuh cinta karena hal yang sama yaitu makanan. 

Jika plot ceritanya terdengar familiar, hal ini karena Dating in the Kitchen merupakan versi drama dari film  komedi romantis yang tayang pada 2017 This Is Not What I Expected. Film itu dibintangi oleh Takeshi Kaneshiro dan Zhou Dongyu. Baik drama dan film itu diadaptasi dari novel Finally I Get You yang ditulis oleh Lan Bai Se. Baik drama dan filmnya memilih untuk tetap setia dengan novel. Caranya adalah dengan formula casting yang sama di mana aktor dan artisnya merupakan pasangan yang tidak diduga sama halnya dengan cerita dalam novel.

Zhao Lusi dan Lin Yushen memiliki jarak usia 18 tahun. Sedangkan Takeshi dan Zhou Dongyu memiliki jarak usia 19 tahun. Syuting drama ini sudah selesai. Dari poster pertama drama itu, terlihat jika jarak usia itu tidak begitu terlihat. Keduanya bahkan mampu menunjukkan chemistry. Hal ini berbeda dari versi filmnya di mana jarak usia 19 tahun antara Zhou dan Takeshi cukup terlihat jelas. 

Dalam versi film, para penonton dimanjakan dengan berbagai makanan. Apakah dramanya mampu memanjakan penonton dengan makanan seperti tema drama itu? Semoga saja demikian.

Sumber: Weibo, DramaPanda.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kenapa Adegan Ciuman Li Xian dan Yang Zi Hanya Menunjukkan Bagian Atas?

Mario Maurer Gembira Bisa Main Drama Bareng Yaya Urassaya