in ,

Avengers 5 Mungkin Akan Perkenalkan Penjahat yang Lebih Kuat Dibanding Thanos

avengers endgame


Avengers: Endgame memperkenalkan penjelajahan waktu ke MCU saat Earths Mightiest Heroes pergi ke masa lalu untuk mengumpulkan Infinity Stone dan membawa miliaran nyawa yang hilang akibat jentikan maut Thanos. Tapi, the Avengers mungkin melepas salah satu penjahat yang lebih menakutkan dibandingkan Thanos. Dengan realitas dan lini masa alternatif yang bisa dijelajahi, Avengers 5 mungkin memperkenalkan salah satu karakter favorit di komik sebagai penjahat besar berikutnya.


Kang the Conqueror adalah tokoh komik itu. Dia pada dasarnya adalah raja perang yang pertama kali muncul pada the Avengers #8, pada 1964. Ada beberapa versi Kang semenjak itu, yang masuk akal karena menjelajahi waktu secara terus menerus dan mengganggu aliran waktu.


Sebelum dia menjadi Kang, pria itu adalah Nathaniel Richards, salah satu keturunan Reed Richards, anggota Fantastic Fours. Tapi Nathaniel mengaku jika dia adalah keturunan dari penjahat Victor von Doom.


Lahir pada abad ke-31, Nathaniel adalah seorang ilmuwan yang terobsesi dengan perjalanan waktu. Mencuri teknologi Doctor Dooms, Nathaniel pertama kali menjelajah ke Mesir Kuno. Dari situ, dia melompat ke berbagai era dan memakai berbagai alias dalam waktu berbeda, termasuk sebagai Iron Lad, anggota Young Avengers dan Immortus.

Kang sangat kuat, dipersenjatai oleh teknologi canggih dan bisa bertahan dari radiasi. Baju perangnya yang spesial meningkatkan kekuatannya lebih jauh. Dia memiliki kepribadian yang egois dan penuh kekerasan dan telah menaklukkan bumi selama beberapa abad, bahkan berusaha menaklukkan planet-planet lainnya. Tujuan utamanya adalah untuk mengendalikan seluruh sejarah, tulis Inverse.

Cerita Kang yang paling berkesan dalam komik yang bisa diadaptasi oleh Avengers 5 adalah Kang Dynasty. Kang Dynasty adalah cerita komik yang terdiri dari 16 edisi dari 2001. Kisahnya mengenai perjalanan Kang menaklukan Bumi pada abad ke-21. Kang berhadapan dengan the Avengers dan sejumlah pahlawan lain setelah dia menghancurkan markas PBB dan Washington DC.


Kang ditemani oleh putranya Marcus dan Deviant, makhluk humanoid yang akan tampil dalam The Eternals. Rencananya adalah untuk mengambil alih planet Bumi. Kisah ini adalah kisah Kang yang paling populer dan bisa menjadi benang merah dalam Fase 4 hingga pada puncaknya menjadi pertarungan besar selama Avengers 5.


The Avengers bisa bertemu dengan Kang beberapa kali sepanjang beberapa film dalam Fase 4. Mungkin Kang akan muncul untuk merekrut Deviants dalam adegan post credit The Eternal. Kita juga tahu jika serial TV Marvel di Disney+ akan menampilkan perjalanan waktu dan mungkin realitas alternatif. Jadi kita bisa melihat karakter Kang pada serial Loki, WandaVision atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness.


Membawa Kang ke MCU mungkin bisa menjadi cara untuk memperkenalkan the Fantastic Four dan Doctor Doom ke MC. Lagipula, keduanya berhubungan dengan penjahat super itu dan bisa menjadi alasan yang kuat untuk keduanya muncul. Selain itu, MCU memilik banyak waktu untuk meletakkan fondasi untuk munculnya Kang. Dengan penjahat yang menjelajahi waktu, semuanya mungkin.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dikritik Soal Foto-Foto Tanpa Editan, Ini Jawaban Zhao Lusi

Apa Hubungan Zhao Lusi dan Li Hongyi?