Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Yang Mi dan Wei Daxun Digosipkan Tinggal Serumah

Yang Mi dan Wei Daxun Digosipkan Tinggal Serumah


Terakhir diperbarui pada 14/08/2020 oleh Timotius Ari

Pada Desember 2018, artis China Yang Mi dan aktor Hong Kong Hawick Lau mengumumkan perceraian mereka setelah empat tahun menikah. Putri mereka, Noemie, lahir pada Juni 2014.

Dalam beberapa bulan setelah pengumuman perceraian itu, media China memberitakan jika Yang Mi dan rekannya dalam reality show Great Escape Wei Daxun berpacaran. Baik Yang Mi dan Wei Daxun tidak mengakui hal ini sekalipun paparazzi berkali-kali mempublikasikan foto-foto mereka bersama.

Baru-baru ini, paparazzi memergoki pasangan Mixun ini bersama di Hengdian, tapi dalam waktu berbeda. Yang Mi terlihat terlebih dulu, dijemput oleh sebuah mini van putih. Kemudian, Wei Daxun terlihat memakai topi yang sama dengan Yang Mi, dijemput mobil yang sama dengan yang menjemput Yang Mi.

Foto Yang Mi dan Wei Daxun

Ada spekulasi jika pasangan ini sudah tinggal serumah.

Para netizen mendukung pasangan ini, bahkan mendorong keduanya menikah secepatnya. “Berpacaran itu normal,”komentar seorang netizen. “Mereka baik-baik saja sekalipun single,” komentar yang lain. Sementara yang lain menulis,”Jika mereka benar-benar pacaran maka segeralah mengaku! Berhenti membuang-buang waktu!”

Sumber: on.cc