in ,

Zhang Ziyi Puji Akting Angelababy dalam A Murderous Affair in Horizon Tower

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Akting Angelababy selalu menjadi bahan perdebatan dan mungkin menjadi duri dalam karirnya. Dia sebelumnya berkata jika dia berharap untuk memiliki karya yang dikenang masyarakat. Jadi saat dia tampil dalam drama thriller misteri pembunuhan, A Murderous Affair in Horizon Tower, banyak orang berkomentar jika aktingnya telah berkembang.

Pada episode pertama, karakter yang diperankan Baby, Zhang Meibao ditemukan sudah meninggal. Tapi dalam episode itu terungkap jika ada banyak rahasia sehingga meninggalnya Zhang Meibao bukan hanya sekedar misteri pembunuhan. Ada banyak adegan menangis yang dia lakukan. Penampilan Baby seperti gaya rambut dan riasan wajah terlihat sangat minimal dan sederhana. Saat episode itu tayang, adegan menangis yang dilakukan Angelababy menjadi trending di Weibo. 

Sekalipun banyak orang memuji akting Angelababy, ada juga netizen yang mengkritiknya dan merasa dia perlu mengambil kelas akting. Beberapa netizen membelanya dan berkata orang-orang perlu melihat dulu akting wanita cantik itu sebelum menghakimi berdasarkan pendapat mereka sebelumnya.

Penulis novel yang diangkat dalam drama itu bahkan ikut berkomentar terhadap perdebatan ini. Dia berkata,”Melihat akting Yang Ying, saya pikir tidaklah kurang. Imagenya cocok dengan Zhong Meibao versi novel. Zhong Meibao sebenarnya adalah orang yang dunia di dalam dirinya sangat rumit. Dia juga mampu menerjemahkan karakter ini hingga ke titik itu. Saya merasa yakin dengan hal ini.”

Zhang Ziyi rupanya mengikuti drama ini dan menulis postingan yang panjang tentang drama itu pada 1 September. Dia bahkan membahas akting Angelababy. “Yang terakhir, saya ingin berkata, keraguan orang terhadap akting Angelababy di masa lalu bisa sementara ini dihapuskan. Penggambarannya sebagai Meibao tulus dan alami, membuat saya merasa puas tapi tidak puas. Usaha kerasnya dan presentasinya untuk karakter ini layak diakui. Kadang saat Anda tidak memikirkan tentang bagaimana memerankan sebuah karakter, hal itu terlihat lebih menawan,” tulis Zhang Ziyi.

Angelababy meresponi pujian Zhang Ziyi di kolom komentar, “Terima kasih, Ziyi-jie, untuk menyukai karya kami! Ada banyak area di mana saya perlu bekerja lebih keras. Setiap guru sangat menolong saya. Saya akan terus bekerja dan juga tidak akan ada Zhong Meibao lain di dunia ini.”

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

William Feng dan Peng Xiaoran Bintangi Novoland: The Princess from Plateau

Damon Kembangkan DamonSwitch, Gamesir Luncurkan EGG NS, Ini Dia Emulator Nintendo Switch Untuk Android Paling Lancar!