Home » Serial TV » Artikel » Dua Hal Menarik Dari Drama Love and Redemption yang Tarik Perhatian Penonton

Dua Hal Menarik Dari Drama Love and Redemption yang Tarik Perhatian Penonton

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/09/2020 oleh Timotius Ari

Jika kalian suka menonton drama Ten Miles of Peach Blossoms dan Ashes of Love, drama Love and Redemption bisa dikatakan sebagai kombo dari dua drama populer ini. Kisah cintanya yang menyakitkan hati berlangsung selama 10 kehidupan. Jadi apa dua hal menarik dari drama ini yang tidak boleh dilewatkan para penggemar?

1. Plot cerita yang menarik

Galeri Video

Love and Redemption membahas percintaan antara Chu Xuan Ji (Crystal Yuan Bingyan), yang lahir di dunia tanpa indera keenam dan Yu Si Feng (diperankan Cheng Yi), kepala murid dari Lize Palace yang luar biasa. Keduanya memulai kisah cinta mereka dipenuhi dengan konspirasi dari masa lalu. Waktu berlalu dan mereka menyadari jika mereka sudah jatuh cinta selama 10 kehidupan. 

Kisah dalam drama ini mengambil tempat pada kehidupan kesepuluh mereka. Akankah Dewa Cinta memperlakukan mereka dengan baik pada kehidupan mereka kali ini?

2. Sepuluh kehidupan dua karakter utama

Chu Xuan dan Yu Si Feng sudah melalui sembilan kehidupan sebelum bertemu satu sama lain. Tapi, hal yang paling menyedihkan adalah, kisah cinta mereka dalam sembilan kehidupan itu tidak pernah mengalami akhir yang bahagia.

Ada beragam kehidupan yang mereka jalani mulai dari pembuat alat musik dan penari di rumah bordil, dokter dan penyihir, pembunuh dari kerajaan berbeda, kepala iblis dan iblis, pelukis dan penjaga Jin Yi Wei, kakak dan adik, penjaga istana dan tuan putri. Pada kehidupan kesembilan mereka, mereka menjadi tuan dan pembunuh. Dalam setiap kehidupan, Yu Si Feng selalu mengorbankan diri untuk Chu Xuan Ji. Tapi wanita itu tidak bisa mengingat kisah cinta mereka dari masing-masing kehidupan.

Dengan jalan cerita yang menarik dan kemampuan berakting yang luar biasa dari masing-masing pemeran, Love and Redemption menjadi salah satu drama favorit di China dalam dua bulan ini. Selain Yuan Bingyan dan Cheng Yi, drama ini juga dibintangi oleh Liu Xue Yi, Zhang Yu Xi dan Bai Shu.

Sumber: Hotpot.tv

Dibaca 95 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top