in , ,

Momen Mendebarkan Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun di More Than Friends

Drama JTBC mendatang More Than Friends telah merilis potongan gambar terbaru Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun!

More Than Friends adalah drama terbaru dari JTBC tentang dua teman dekat yang jatuh cinta bertepuk sebelah tangan selama 10 tahun. Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk sahabatnya. Ong Seong Wu berperan sebagai Lee Soo, objek kasih sayang Kyung Woo Yeon sejak lama.

Foto baru menampilkan momen mendebarkan di antara keduanya. Di salah satu foto, Kyung Woo Yeon berbaring di atas Lee Soo seolah-olah dia baru saja jatuh. Keduanya terlihat kaget, meski masih harus dilihat apakah keterkejutan mereka disebabkan oleh situasi bahaya yang baru saja terjadi atau kedekatan mereka dengan wajah satu sama lain.

Foto lainnya menunjukkan Lee Soo mengoleskan obat ke lutut Kyung Woo Yeon, kekhawatiran terlihat di matanya saat dia menatapnya. Kejadian kecil ini bisa menjadi awal dari sesuatu yang baru bagi kedua sahabat tersebut. Dalam teaser yang dirilis sebelumnya, terungkap bahwa mereka berdua memendam perasaan satu sama lain selama semasa sekolah mereka. Meskipun Lee Soo tidak terlalu memperhatikan orang lain, dia selalu menjaga Kyung Woo Yeon dengan membawakan kue dan obat-obatan. Penonton penasaran untuk melihat bagaimana kelanjutan kisah mereka setelah 10 tahun berlalu.

Tim produksi drama berkomentar, “Satu-satunya kendala antara Lee Soo dan Kyung Woo Yeon adalah perasaan mereka sendiri. Kurangnya pengalaman mereka dalam hal cinta adalah satu-satunya sumber konflik. “Mereka kemudian meningkatkan antisipasi untuk apa yang akan terjadi, dengan mengatakan, “Insiden kecil dalam kehidupan sehari-hari mereka akan menandai awal dari perubahan dalam hubungan mereka.

More Than Friends akan tayang perdana pada 25 September. Teman Layar pecinta drama romansa pastikan tak melewatkan drama satu ini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Teaser Remake Boys Over Flowers Thailand Dirilis

Love and Redemption Season 2, Interaksi Cheng Yi dan Yuan Bingyan Dikritik