Home » Serial TV » Berita » Foto-Foto Kemesraan Yang Yang dan Dilraba Saat Syuting You Are My Glory

Foto-Foto Kemesraan Yang Yang dan Dilraba Saat Syuting You Are My Glory

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/02/2021 oleh Timotius Ari

Sejak muncul rumor jika Yang Yang dan Dilraba Dilmurat membintangi drama You Are My Glory, para penggemar kedua mega bintang itu dengan setia mengikuti perkembangan drama itu.

Galeri Video

Internet heboh saat keduanya secara resmi diumumkan sebagai dua pemeran utama drama itu dan saat syuting drama itu resmi dimulai.

Antusias para penggemar juga bisa dilihat dari seringnya foto-foto di lokasi syuting drama itu bocor. Layar Hijau sendiri sudah menulis dua artikel yang berisi foto-foto di lokasi syuting. Para penggemar mengungkap di kolom komentar akun Instagram Layar Hijau jika mereka tidak sabar melihat interaksi dan chemistry Yang Yang dan Dilraba Dilmurat.

Dalam artikel sebelumnya, Yang Yang dan Dilraba terlihat berpegangan tangan. Sayangnya kita hanya bisa melihat mereka dari belakang. Sekarang foto-foto baru bocor memperlihatkan interaksi keduanya. 

Sepertinya mereka sedang syuting adegan di mana mereka naik kapal. Dilraba terlihat memakai beanie putih, celana panjang hitam dan jaket putih tebal. Sedangkan Yang Yang memakai jaket hitam dan celana hitam. 

Kedekatan dan kemesraan keduanya terlihat saat keduanya bergantian membantu satu sama lain memakai jaket pelampung. Dalam salah satu foto, Yang Yang berdiri sangat dekat dengan Dilraba dan tangannya memegang beanie yang terpasang di kepala Dilraba. Tidak jelas apakah ini saat keduanya sedang syuting atau di sela-sela syuting.

Sementara dalam foto lainnya, Dilraba tidak terlihat memakai beanie. Dia terlihat memakai kaos putih, masker dan rambut tergerai. Yang Yang memakai kaos putih lengan panjang dan celana hitam. Tangan Yang Yang sepertinya berada di area perut Dilraba, sepertinya membantu wanita itu mengenakan jaket. 

Foto terakhir diambil dalam jarak yang lebih dekat dan terlihat lebih jelas. Sekarang giliran Dilraba yang membantu Yang Yang memakai jaket pelampung dengan motif army. 

Kira-kira bagaimana chemistry mereka nantinya dalam drama ini? Bagaimana pendapat kalian?

Sumber: Baidu

Dibaca 91 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top