in ,

Syuting You Are My Glory Resmi Dimulai, Yang Yang dan Dilraba Jadi Trending

Pada 2 Agustus 2020, internet heboh saat berita Yang Yang dan Dilraba Dilmurat resmi diumumkan sebagai dua pemeran utama drama adaptasi novel You Are My Glory. Pemasangan kedua bintang itu membuat para penggemar gembira terutama karena novel sumber drama itu adalah novel favorit mereka. Pengarang novel itu, Gu Man, adalah sosok di balik cerita ikonik yang diangkat ke dalam drama Love O2O. Drama itu melambungkan nama Yang Yang dan Zheng Shuang. Pada 29 September, Yang Yang dan Dilraba secara resmi memulai syuting You Are My Glory.

Akun resmi drama itu di Weibo merilis foto para pemeran drama menghadiri upacara pembukaan syuting. Mereka juga mencantumkan nama para pemain yang diurutkan berdasarkan usia. Ini adalah yang pertama karena drama-drama lainnya berusaha menghindari hal ini. Salah satu drama yang terkena masalah karena pencantuman daftar pemain adalah The Golden Hairpin. 

Daftar pemain drama You Are My Glory berdasarkan usia: Pan Yueming sebagai Guan Zai, Hu Ke sebagai Ling Jie, Wang Yanlin sebagai Zhai Liang, Yang Yang sebagai Yu Tu, Dilraba sebagai Qiao Jingjing dan Zheng Hehuizi sebagai Pei Pei.

Yang Yang dan Dilraba juga mengunggah foto karakter mereka dalam akun Weibo mereka masing-masing. Yang Yang menulis, “#YouAreMyGloryStartsFilming Kamu berada dalam jalan hidupku.”

Sedangkan Dilraba menulis,”#YouAreMyGloryStartsFilming Kamu berada di atas bintangku.”

Kedua bintang ini menjadi trending di Weibo pada hari pertama syuting. Dilraba trending di posisi pertama gara-gara dia berusaha mengusir serangga yang menempel di punggungnya. Para netizen menulis beragam komentar. Ada yang menulis mereka akan melindungi wanita itu, Dilraba cute, ada juga yang memakai emoji tertawa pada reaksi wanita itu. “Pasti karena dia terlalu wangi, jadi para lebah tertarik,” tulis seorang netizen.

Sedangkan Yang Yang trending pada daftar 20 teratas karena dia terlihat syuting di Fudan University di Shanghai. Begitu berita Yang Yang syuting beredar, para dosen dan mahasiswa membanjiri lokasi syuting. Mereka ingin melihat sosok pria itu. Banyak penggemar memuji ketampanan pria itu. Seorang kru drama bahkan bertanya kenapa para mahasiswa tidak kuliah. Beberapa di antara mereka menjawab jika mereka bisa minta waktu istirahat di siang hari. Seorang dosen yang juga penggemar Yang Yang berkata dia mengizinkan para mahasiswa istirahat. Seorang netizen berkata jika teman sekelasnya yang cowok juga memuji jika Yang Yang terlalu tampan setelah dia melihat langsung bintang itu.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tyfoon Takphet Tanggapi Rumor Cinta Segitiga Dengan Mookda Narinrak dan Kem Hussawee

Godfall Rilis Trailer Cinematic Intro dan Umumkan Tanggal Rilis untuk PC dan PS5