in ,

Syuting You Are My Glory Dimulai, Ini Foto Dilraba Dilmurat dan Yang Yang di Lokasi Syuting

Salah satu drama China yang paling ditunggu, You Are My Glory mulai syuting baru-baru ini di Dunhuang di China. Drama itu menarik perhatian banyak penggemar sejak rumor terkait drama itu muncul karena dua bintang utamanya. Keduanya adalah Dilraba Dilmurat dan Yang Yang. Para penggemar tidak sabar melihat keduanya berkolaborasi dalam drama ini.

Salah satu bintang yang menjadi bintang tamu dalam You Are My Glory adalah Zhao Yingzi. Sepertinya syuting untuk bagian perannya sudah selesai. Untuk merayakannya, dia mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita. Ternyata wanita itu adalah Dilraba Dilmurat. Zhao Yingzi terlihat memegang karangan bunga.

Dilraba Dilmurat dan Zhao Yingzi

Sedangkan Dilraba terlihat membuat tanda V dengan dua jarinya. Foto itu membuat para penggemar memuji kecantikan dua bintang wanita itu. Para penggemar memuji kecantikan Dilraba karena dalam foto itu dia terlihat tidak memakai makeup, tapi kecantikannya tidaklah berkurang. “Kalau memang dasarnya cantik ya tetap cantik sekalipun tanpa filter,” tulis seorang netizen dalam komentar.

Peran Zhao Yingzi dalam drama itu belum diketahui. Sementara Dilraba memerankan Qiao Jingjing, seorang bintang wanita yang sangat populer. Peran yang dianggap cocok untuk wanita itu. 

Zhao Yingzi

Sebelumnya Zhao Yingzi membagikan foto dirinya syuting untuk drama ini. Tapi dia terlihat memakai kostum kuno dan memegang pedang. Dua foto yang dia unggah menimbulkan pertanyaan di hati para penggemar. Jika You Are My Glory adalah drama modern, kenapa syuting di Dunhuang yang dikelilingi padang pasir? Kenapa Zhao Yingzi memakai kostum kuno? Menurut Baidu, adegan Zhao Yingzi dan syuting di padang pasir itu karena drama itu membahas dunia game online. Jadi adegan Zhao Yingzi kemungkinan berkaitan dengan game yang akan dibahas dalam You Are My Glory. Setelah itu, syuting drama akan dilanjutkan di Shanghai.

Yang Yang

Yang Yang rupanya juga ikut syuting di Dunhuang. Dia juga mengunggah foto dirinya di Weibo. Tapi dia hanya mengunggah foto dirinya dalam kegelapan. Yang Yang memerankan Yu Tu dalam You Are My Glory, seorang engineer aerospace.

Sumber: Baidu.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum Terlibat Misteri Dalam Teaser Drama Fantasi Baru

Lin Yi dan Yukee Chen Yuqi Dikabarkan Tampil Dalam Drama Baru