in ,

Drama Dilraba Dilmurat dan Yang Yang, You Are My Glory Rilis Beberapa Poster Baru

Saat ini di China, banyak novel populer yang diangkat ke dalam serial drama dan film. Beberapa drama populer yang diangkat dari novel adalah Love O2O, Go Go Squid dan Legend of Fei yang sedang tayang bulan ini. Sedangkan drama yang diangkat dari novel populer yang ditunggu para penggemar salah satunya adalah You Are My Glory yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Yang Yang.

Baru-baru ini, You Are My Glory merilis beberapa poster baru para pemain mereka. Kalian bisa melihat sosok Yu Tu yang diperankan Yang Yang dan Qiao Jing Jing yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat.

Selain kedua pemeran utama, kalian juga bisa melihat poster para pemain pendukung drama ini. Pan Yue Ming memerankan Guan Zai, rekan kerja Yu Tu.  Lalu Ian Wang memerankan sahabat Yu Tu. Hu Ke sebagai Ling, manager Qia Jing Jing dan lain-lain.

Syuting drama itu sendiri masih berlangsung dan diperkirakan akan mulai tayang pada 2021. You Are My Glory mengisahkan tentang Qiao Jing Jing (Dilraba Dilmurat) dan Yu Tu (Yang Yang). Keduanya adalah teman SMA. Qiao Jing Jing menyatakan cintanya dua kali kepada Yu Tu tetapi ditolak dua kali. Sepuluh tahun kemudian, Qiao Jing Jing menjadi selebriti populer. Dia ingin menjadi bintang iklan untuk sebuah video game. Tapi ternyata skill bermain game wanita itu sangatlah buruk. Demi menyelamatkan reputasinya, sang manager memasukkan dia ke dalam kompetisi video game. Tanpa sengaja, Qiao Jing Jing bertemu Yu Tu, yang sekarang menjadi teknisi ruang angkasa dan sedang merasakan kegalauan dalam karirnya. Dengan trik Qiao Jing Jing, Yu Tu pun menjadi pelatih game wanita itu. Seiring berjalannya waktu, kedua karakter ini perlahan-lahan jatuh cinta.

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Info Lengkap Update versi 1.2 Genshin Impact, Kapur Putih dan Naga Hitam

Reaksi Penggemar Terkait Rumor Johnny Huang Jingyu Kunjungi Dilraba Dilmurat di Lokasi Syuting You Are My Glory