in

Ibu Naphat Nine Ingin Baifern Pimchanok Jadi Menantunya

Aktor Thailand Naphat Nine baru-baru ini mengungkapkan sebuah kisah yang mengejutkan. Sang ibu mengatakan padanya jika dia ingin Baifern Pimchanok menjadi menantunya. 

Hal ini diungkap pria itu saat diwawancarai di sela-sela sebuah acara di sebuah mall di Thailand. “Ibu saya menyukainya (Baifern). Dia mengatakan itu mungkin karena Baifern adalah wanita dengan kepribadian yang baik. Saat mereka bertemu, mereka akrab dan sering mengobrol seolah mereka adalah teman baik,” terang Naphat.

Keduanya memerankan film komedi romantis Friend Zone yang tayang pada 2019. Lalu pada tahun ini, keduanya akan bermain drama bersama dengan judul Sroi Sabunga.

Ada beberapa penggemar yang mendukung keduanya menjadi pasangan. Naphat mengungkap dia merasa senang karena para penggemar mendukung film dan drama mereka. 

Sekalipun Baifern menjadi sosok favorit sang ibu, Naphat rupanya tidak berpikir untuk mendekati Baifern secara khusus. “Untuk saat ini hubungan kami hanya sebatas pekerjaan,” ujar Naphat.

Dia juga menjelaskan karena mereka saat ini dipasangkan dalam drama, maka mereka sering saling menolong. “Kami dekat sebagai teman. Dia adalah teman yang menyenangkan. Saling menjaga,” kata Naphat.

Saat ditanya soal lampu hijau yang diberikan sang ibu. Naphat tertawa dan menjawab,” Lampu hijau. Bisakah kalian nanti mengubah wawancaranya?”

“ (Kami) masih sebatas berteman. Bekerja bersama. Kami berdua bekerja keras. Tidak ada yang tahu soal masa depan. Kehidupan terus mengalami perubahan,” ujar pria itu lebih jauh.

Sumber: MGR Online

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting Drama Xu Kai dan Wu Jinyan, Royal Feast Resmi Dimulai

Victoria Song Qian Bahas Golden Eagle Goddess dan Nominasi