in

Victoria Song Qian Bahas Golden Eagle Goddess dan Nominasi

Pada 16 Oktober 2020 malam, upacara pembukaan the 13th China TV Golden Eagle digelar di Changsha, Hunan, China. Victoria Song tampil perdana sebagai Golden Eagle Goddess  mengenakan kostum berwarna emas. 

Dia masuk nominasi Artis Favorit. Awalnya dia menduduki posisi pertama, tapi posisinya sempat turun ke posisi ketiga. “Saya sangat bahagia menerima begitu banyak nominasi,” ujar Victoria.

Menurut pandangannya, hasil voting tidaklah penting, tapi prosesnya. “Hasilnya ada di sana. Tentu saja saya akan lebih bahagia untuk menang. Tapi jika saya tidak bisa menang, perjalanan ini layak ditempuh, sebagai motivasi yang hebat untuk perkembangan saya di masa depan,” lanjutnya.

Acara penghargaan China TV Golden Eagle Award 2020 akan digelar pada 18 Oktober 2020. Dalam wawancara dengan Red Star News, Victoria menekankan jika ada banyak artis yang luar biasa dan dia merasa cukup beruntung menerima kehormatan sebagai Golden Eagle Goddess dan dia sangat bahagia. “Sebagai Golden Eagle Goddess, saya harap lebih banyak orang bisa mengikuti the Golden Eagle Festival dan mendukung acara itu karena menyediakan kami dengan platform yang baik untuk para pekerja dalam industri TV. Saya harap Golden Eagle Award dan China TV akan menjadi seperti jubah yang bersinar semakin terang,” terang wanita cantik itu.

Victoria juga mengungkap beberapa fakta menarik soal kostum indah yang dia pakai. “Berat kostum itu 30 kg dan saya memakai kostum yang terdiri dari empat bagian. Jujur saja, saya tidak punya pengalaman untuk memakai sepatu hak tinggi. Tapi saya percaya direktur tim. Jadi saya tidak kuatir,” terangnya.

Sumber: Baidu.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ibu Naphat Nine Ingin Baifern Pimchanok Jadi Menantunya

Liang Jie dan Zhang Xincheng Dikabarkan Bintangi Drama Baru