in ,

Syuting Drama Xu Kai dan Wu Jinyan, Royal Feast Resmi Dimulai

Kisah cinta Fu Heng dan Wei Yingluo dalam Story of Yanxi Palace berakhir dengan sedih. Para penggemar meminta Xu Kai dan Wu Jinyan reuni kembali dalam drama lain. Harapan para penggemar terkabul karena keduanya menjadi pemeran utama dalam drama baru Royal Feast. Syuting drama itu dimulai pada 15 Oktober 2020.

Royal Feast bersetting pada Dinasti Ming. Selama tahun ke-19 pemerintahan Kaisar Yongle, kerajaan sejahtera. Untuk menjamu berbagai rombongan yang datang dari berbagai negara, Kaisar Yongle merekrut para wanita dengan keterampilan memasak yang bagus. Mereka diminta untuk memasuki istana dan memenuhi Shang Shi Bureau dengan makanan yang enak. Setelah beberapa ronde, Yao Zijin (diperankan oleh Wu Jinyan), terpilih sebagai pelayan istana di the Shang Shi Bureau. 

Yao Zijin tertarik memasak setelah dia mengenal Luo Xingqiao, yang berasal dari keluarga pengemis dan Su Yuehua yang berbakat di Shang Shi Bureau. Ketiganya bekerja bersama menciptakan berbagai masakan baru yang tercantum dalam buku sejarah. Yao Zijin pelan-pelan naik pangkat dalam biro itu. Tapi, saat dia kesulitan mencapai pangkat tertinggi Shang Shi, dia menyadari makna makanan yang sesungguhnya. Dia berhenti berkompetisi untuk memperebutkan posisi Shang Shi dan meninggalkan istana untuk menyebarkan budaya dan tradisi makanan yang bagus.

Xu Kai memerankan tokoh dalam sejarah, Zhu Zhanji, yang dikenal sebagai Kaisar Xuande, cucu dari Kaisar Yongle. Bagaimana Zhu Zhanji berkenalan dan terlibat dengan Yao Zijin belum diketahui. Karakter pria kedua menurut perkiraan adalah Wang Yizhe, karena dia diumumkan sebagai bagian dari pemeran utama.

Drama ini terlihat menyenangkan jika kita menilai dari foto-foto dan video yang dibagikan pada hari pertama syuting. Wu Jinyan membuat burger besar untuk Xu Kai saat upacara pembukaan syuting.

Wu Jinyan dan Xu Kai juga mempromosikan drama itu dalam akun Weibo mereka. Wu Jinyan menulis,” Tuan, waktunya makan!” Xu Kai merespon,”Lao Zhu di sini!”

Xu Kai juga berterima kasih pada para penggemar yang menolongnya dengan memberi pil untuk membantu pencernaannya.

Sumber:38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

4 Film Thailand yang Tayang Akhir 2020

Ibu Naphat Nine Ingin Baifern Pimchanok Jadi Menantunya