Home » Selebritis » Johnny Huang Menang di Pengadilan Atas Tuduhan Selingkuh dan Kekerasan Rumah Tangga

Johnny Huang Menang di Pengadilan Atas Tuduhan Selingkuh dan Kekerasan Rumah Tangga

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/10/2020 oleh Timotius Ari

Kemenangan Johnny Huang di pengadilan menjadi pencarian populer di Weibo dan internet di China pada Senin (19/10). Keputusan pengadilan menyatakan tuduhan jika aktor itu berselingkuh, melakukan kekerasan rumah tangga dan menjadi penyebab usaha bunuh diri Wang Yuxin adalah pencemaran nama baik. 

Galeri Video

Tuduhan itu menyebabkan kerusakan pada semangat, reputasi dan kepribadian Johnny Huang Jingyu. Pengguna Weibo yang mengaku sebagai asisten Wang Yuxin dan menulis tuduhan-tuduhan itu dinyatakan bersalah dan dihukum untuk meminta maaf pada Johnny dan membayar ganti rugi senilai 20.000 yuan.

Sang tergugat dianggap gagal menyediakan bukti-bukti faktual terhadap tuduhan-tuduhan yang dia tulis di Weibo. Permintaan maaf harus ditulis dalam waktu kurang dari 10 hari.

Dari 2018 hingga saat ini, Huang Jingyu memang mengalami serangan berupa tuduhan-tuduhan ini. Selain itu, drama dan beberapa variety show yang dia bintangi juga sempat berhenti tayang. Tapi pria ini tidak menyerah, dia tetap bekerja keras dan tidak menanggapi tuduhan-tuduhan terhadap dirinya. 

Keputusan pengadilan atas kasus Johnny Huang

Johnny memilih menempuh jalur hukum dan terus bekerja. Tahun ini, dia dipasangkan dengan Dilraba dalam drama Love Designer. Sayangnya, pada awal penayangan drama itu, serangan terhadap dirinya justru bertambah besar. Untungnya hal ini tidak mempengaruhi kesuksesan drama itu. 

Sumber: Baidu (1,2)

Dibaca 45 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top