in

Zhao Liying dan Wang Yibo Jadi Favorit Pemirsa dalam 30th Golden Eagle Awards

Acara 30th China TV Golden Eagle Awards digelar pada 18 Oktober 2020. Acara yang dipenuhi para bintang itu merayakan kesuksesan dan pencapaian dalam industri TV. Sementara pada 16 Oktober, the 13th China TV Golden Eagle Art Festival digelar. Acara ini digelar setiap dua tahun dan menjadi pembuka untuk ajang penghargaan. Seorang artis akan dipilih untuk menjadi Golden Eagle Goddess dan untuk tahun ini. Victoria Song divoting oleh panel untuk menjadi Golden Eagle Goddess.

Ada beberapa perubahan pada ajang penghargaan tahun ini, yaitu pemisahan kategori Best Actor dan Best Actress. Simon Yam memenangkan kategori Best Actor untuk perannya dalam One Dream One Home. Dia menjadi aktor Hong Kong pertama yang memperoleh penghargaan itu. Dia berterima kasih pada para pemeran dan kru One Dream One Home, istrinya dan putrinya dan semua orang yang mendukungnya. Dia berkata,”Penghargaan ini adalah sebuah dorongan untuk saya. Saya akan terus bekerja keras untuk syuting karya-karya yang lebih bagus untuk semua orang.”

Tong Yao memenangkan kategori Best Actress untuk perannya dalam Like a Flowering River. Dia mengungkapkan jika ini adalah pertama kalinya dia datang ke the Golden Eagle Awards dan merasa sangat grogi. Dia berkata, “Terima kasih untuk semua orang untuk kerja keras yang kalian invesitasikan. Saya tidak memiliki banyak adegan. Saya ingin melakukan setiap adegan dengan baik. Kami syuting serial drama itu dalam desa yang kami bangun. Pekerjaan menjadi aktor ini khususnya membahagiakan dan ada banyak kenangan indah.”

Sementara pemenang kategori Viewer’s Choice for Favorite Actress and Actor adalah Zhao Liying dan Wang Yibo. Keduanya memenangkan penghargaan ini setelah melalui voting tiga ronde oleh masyarakat. Zhao Liying memenangkannya untuk perannya dalam The Story of Minglan dengan jumlah voting 938.701. Sedangkan Yibo menang untuk perannya dalam Gank Your Heart dengan 2.662.254 voting.

Seperti kebiasaan mereka berdua, keduanya saling mempersilahkan satu sama lain untuk memberikan pidato ucapan terima kasih. Akhirnya, Zhao Liying yang memberikan pidato ucapan terima kasih.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk setiap penggemar dan penonton yang memilih saya. Terima kasih untuk semua orang untuk dukungan kalian, pengenalan dan cinta yang dalam. Terakhir kali saya datang ke the Golden Eagle Awards adalah empat tahun lalu. Berdiri lagi di sini kali ini, masih terasa sangat familiar karena tempat ini menyaksikan pertumbuhan saya. Rasa sayang ini sebenarnya memiliki banyak ekspektasi. Saya juga tidak sabar untuk terus disukai oleh penonton dan juga berharap akan ada lebih banyak aktor yang luar biasa yang akan disukai para penonton. Terima kasih,” ujar Zhao Liying.

“Hello, semuanya, saya adalah teman baru the Golden Eagle Awards, Wang Yibo. Sangat berterima kasih untuk the Golden Eagle Awards untuk memberikan saya kehormatan ini. Penghargaan yang saya dapatkan adalah Viewers’s Choice for Favorite Actor. Saya tahu sekarang lebih banyak pendukung saya yang juga adalah anggota audiens yang menyukai saya. Saya akan bekerja lebih keras di masa mendatang, menggunakan kerja keras dan keberuntungan untuk menjadi lebih layak untuk penghargaan ini,” kata Wang Yibo. 

Akun Weibo resmi Legend of Fei mengucapkan selamat untuk keduanya. Zhao Liying, sebagai senior terlihat memperkenalkan Wang Yibo pada artis veteran, Zhao Yifang. 

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Johnny Huang Menang di Pengadilan Atas Tuduhan Selingkuh dan Kekerasan Rumah Tangga

3 Pasangan Drama Thailand yang Populer Pada Paruh 1 2020