in

MenangisMenangis OMGOMG SukaSuka

Inikah Penjelasan Dilraba Dilmurat Soal Hubungannya Dengan Johnny Huang?

Saat syuting drama Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang, Love Designer dimulai, muncul gosip jika keduanya terlibat cinta lokasi (cinlok). 

Awal mula rumor itu adalah pada Januari 2020 saat Johnny Huang Jingyu terlihat masuk ke RV Dilraba setelah syuting selesai. Dia terlihat keluar dari RV pada pukul 22:00. Setelah itu Dilraba juga terlihat mengikuti pria itu ke apartemen dengan mobil. Media memberitakan jika wanita itu tinggal di sana semalam.

Kedua belah pihak tidak meresponi rumor ini. Tapi para netizen mulai menggali dan menemukan beberapa hal yang dianggap memperkuat rumor ini. Contohnya, Johnny dan dilraba seringkali memakai casing ponsel yang sama. Saat Dilraba diminta untuk menggambarkan tipe cowok idealnya, dia menggambar pria yang suka tersenyum dengan ujung mulutnya naik ke atas. Anehnya, Huang Jingyu kerap melakukan hal itu.

Dalam sebuah wawancara (yang pernah ditulis Layar Hijau), Johnny sempat mengisahkan jika ibunya datang ke lokasi syuting dan memberikan beberapa bakpao pada Dilraba. Saat episode wawancara itu tayang, 10 atau 20 menit kemudian, Dilraba mengunggah di sosial media gambar Sinchan dengan ekspresi muka malu sedangkan di meja terlihat beberapa bakpao.

Lalu pada momen lain, Johnny mengunggah foto dirinya berjalan dengan gaya seperti bebek dan tangan di belakang. Dilraba kemudian mengunggah foto adegan Sinchan berjalan dengan gaya yang sama.

Sementara Johnny sendiri kadang-kadang mengungkapkan secara lebih terus terang jika dia terbuka untuk berpacaran dengan Dilraba. 

Beberapa netizen menulis komentar di media sosial dan mempertanyakan kapan kedua bintang ini mengklarifikasi rumor yang beredar atau memberikan pernyataan resmi soal hubungan mereka. Tapi pertanyaan seperti ini tertutupi.

Rumor ini tidak berkurang sekalipun drama Love Designer sudah tamat. Baru-baru ini Dilraba Dilmurat menjadi cover untuk sebuah majalah NEUFMODE. Dalam wawancara, dia mengungkap jika dia sebenarnya tidak memiliki banyak teman. Kadang dia ingin berteman secara serius. Sayangnya setiap kali syuting selesai, pertemanan yang ada saat syuting tidak berkembang lebih jauh. Saat membaca hal ini, banyak orang merasa bersimpati. Sekalipun Dilraba tidak menyebut nama Johnny Huang, beberapa netizen beranggapan jika dia sebenarnya membahas pria itu.

Jadi bagaimana pendapat kalian? 

Sumber: Tencent News

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ini Daftar Pemenang 2020 Maya Awards

Fah Mee Tawan: Ini Adegan Favorit Donut Phattharapon dan Prapye Ramida