in ,

Produser: Drama Sroi Sabunga Seperti Film Friend Zone Versi Kuno

Produser drama TV3 Nok Jariya baru-baru ini diwawancarai oleh para wartawan dan berbicara tentang drama TV baru Sroi Sabunga yang dia produseri.

Drama itu dibintangi oleh Nine Naphat dan Baifern Pimchanok. Nok berkata jika drama yang akan tayang itu seperti film Friend Zone versi kuno. Kedua karakter yang diperankan oleh Nine dan Baifern adalah sahabat baik sejak kecil.

Dia menambahkan jika syuting drama itu sudah selesai 50% dan diharapkan untuk tayang di Thai TV3 tahun depan, tulis Thai Update Info.

Dalam drama itu, Baifern memerankan Sroi Sabunga, wanita yang lahir dari keluarga bangsawan. Dia diajarkan oleh sang ayah untuk bersikap sombong dan bangga dengan status dan darah biru yang dia miliki. Sang ayah juga mengajarkannya untuk membawa keluarganya kembali kepada kejayaan mereka di masa lalu setelah keluarganya kehilangan status mereka karena perang.

Saat saudara dan ayahnya mati tiba-tiba, Sroi dirawat oleh bibinya, Mhom Saengjuntra. Sroi ikut sang bibi meninggalkan rumah mereka dan tinggal di istana Rawiwath. Di sana dia bertemu dengan Pangeran Aiyares.

Sedangkan Nine Naphat memerankan Tian, seorang pemilik penggilingan padi keturunan Tionghoa yang jujur dan jatuh hati pada Sroi. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Wajah Hu Yitian Memerah Setelah Ciuman Dengan Qiao Xin dalam Drama You Complete Me

Drama Simon Gong Jun, Begin Again Dianggap Mirip Drama Thailand