in

Bintang Drama Fall in Love, Cheng Xingxu dan Zhang Jingyi Digosipkan Pacaran

Media gosip di china memberitakan jika aktor Cheng Xingxu berpacaran dengan rekannya sesama bintang drama Fall in Love, Zhang Jingyi. 

Menurut sumber, pasangan di depan layar itu menghabiskan tiga jam bersama di sebuah kamar hotel selama dua hari berturut-turut. Dalam dua hari itu, Chen Xingxu, yang memakai baju hitam yang mengunjungi Zhang Jingyi di kamarnya.

Tapi, para penggemar kedua bintang itu tidak percaya. Mereka menjelaskan jika ada kemungkinan besar jika kru dan para pemeran drama itu juga tinggal di hotel yang sama. Jika Cheng Xingxu mengunjungi Zhang Jingyi dalam kamar hotelnya, kemungkinan besar ada orang lain di kamar. Terkait foto-foto Chen Xingxu yang diambil saat keduanya syuting Fall in Love, para netizen berspekulasi jika keduanya juga bersama anggota staf lain.

Chen Xingxu dan Zhang Jingyu tidak meresponi rumor keduanya berpacaran. Mereka juga tetap diam di media sosial. 

Fall in Love bersetting di Shanghai pada akhir 1920-an dan mengisahkan cerita cinta antara seorang pria muda anggota militer dengan latar belakang sederhana dan putri pria terkaya di Shanghai.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tayang Perdana, Film Baru Bella Ranee Raih Penghasilan 12 Juta Baht

Tiffany Tang Bahas Kehidupan Pernikahannya