in ,

Garvey Jin Ze dan Wu Man Si Sita Perhatian dalam Drama Begin Again

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Jalan cerita Begin Again mengalami perubahan yang besar. Awalnya drama itu berisikan adegan percintaan yang manis antara Lu Fang Ning (Zhou Yu Tong) dan Ling Rui (Simon Gong). Saking manisnya seolah para penonton ditaburi gula. Tapi beberapa episode terakhir ini, para penonton seolah sedang mengiris bawang merah saat mereka menonton drama ini. Hal ini karena jalan ceritanya membuat para penonton menangis.

Salah satu cerita mengharukan adalah kisah masa kecil Lu Fang Ning dan Ling Rui. Keduanya ternyata pernah bertemu saat keduanya masih kecil. Lalu ada masalah dengan perusahaan yang melibatkan penipuan dan pengkhianatan. Hal ini mengakibatkan perusahaan Fang Ning mengalami krisis yang besar. 

Di tengah masalah ini, Ling Rui setia menemani Fang Ning. Dia bahkan menyerahkan kesempatan untuk kuliah di universitas di Jerman demi menemani  sang istri melewati krisis. Hal ini tentunya menyentuh hati para penonton.

Untuk menyeimbangkan nuansa cerita Lu Yi Yao dan Cai Si Yu mengambil alih peran yang tadinya dimiliki oleh pasangan Fang Ning dan Ling Rui. Sekarang kisah cinta mereka digunakan untuk memberikan nuansa manis yang sebelumnya menghiasi drama itu.

Lu Yi Yao diperankan oleh Garvey Jin Ze. Sedangkan Cai Si Yu diperankan oleh Wu Man Si.  

Setelah perubahan kepemilikan dalam  Luning Group, Cai Si Yu menulis novel yang mengisahkan cerita cintanya dengan bosnya yang suka mengatur. Dia menjadi novelis yang cukup populer, bukan lagi wartawan majalah hiburan lagi. 

Lu Yi Yao sekarang juga tergila-gila dengan wanita itu dan mengejar dia kemanapun wanita itu pergi. Sebenarnya pasangan ini sudah lama menarik perhatian para penonton. Banyak yang menganggap chemistry Jin Ze dan Wu Man Si bagus. Mereka ingin melihat bagaimana hubungan kedua karakter ini akan berkembang.

Sumber: MarieClaire.com.tw

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Weir Sukollawat Jadi Bintang Tamu dalam Film Baru Bella Ranee?

Sinopsis Film Baru Baifern Pimchanok dan Nadech Kugimiya, The Con-Heartist