in ,

Apakah Wonder Woman 1984 Memiliki Adegan Post Credit?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins mengungkap jika ada rencana untuk meneruskan petualangan Diana Prince setelah sekuelnya. Petualangan itu akan diungkap dalam adegan post credit kejutan. Saat ditanya tentang apakah film itu memiliki adegan post credit, Patty hanya menjawab singkat,”Ya.” Dia juga mengungkap para kritikus film yang menonton screening Wonder Woman 1984 juga melihat adegan post credit itu.

“Biarkan itu menjadi kejutan untuk para penonton. Hanya karena, semoga saja tidak, seseorang menulisnya, kalian akan berkata,’Well, lalu di mana kejutannya? Sekarang kami akan menaruhnya pada akhir film!’” terang Patty.

Adegan post credit adalah ciri khas film Marvel. Tapi adegan itu mulai digunakan oleh berbagai franchise berbeda selama beberapa tahun terakhir ini. Apa adegan post credit dalam Wonder Woman 1984? Hal ini belum diketahui, tapi ada dugaan jika adegan itu akan mengisyaratkan kisah Wonder Woman dalam film ketiganya. Patty mengungkap dia ingin kembali menyutradarai film ketiga. Tapi dia belum mengetahui hal ini dan lebih suka menganggap film sekuel ini sebagai kesempatan terakhirnya. “Ini mungkin akan menjadi film Wonder Woman terakhir saya, jadi saya harus mengerahkan segenap tenaga,” ujar Patty.

Dia juga membahas kemungkinan karakter DC lainnya muncul dalam film. “Saya pikir ada orang-orang di luar sana yang menampilkan karakter lain dalam film dan berhasil. Tapi itu bukan gaya saya. Saya suka cerita tunggal yang sangat kuat. Anda tidak pernah tahu jika sesuatu muncul bisa mempengaruhi perasaan kita seperti halnya bagian intrinsik dalam cerita, tapi saya tidak akan pernah melakukan itu untuk alasan lainnya,” terang wanita itu.

Wonder Woman 1984 mengisahkan Diana Prince di era 1980-an. Dia hidup dalam puncak perang dingin antara Amerika Serikat (AS) dan Uni Soviet. Dalam film sekuel ini, Diana tidak hanya akan berhadapan dengan satu musuh, tapi dua musuh kuat sekaligus. Keduanya adalah Cheetah alias Barbara Minerva dan Maxwell Lord. Diana juga akan dipertemukan kembali dengan kekasihnya Steve Trevor. 

Di Amerika Serikat, film ini akan tayang pada 25 Desember 2020 di bioskop dan HBO Max. Tapi ada pemberitaan jika film itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Desember 2020. 

Sumber: Movie Web. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ini Alasan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Dipasangkan dalam My Lecturer My Husband

Mark Prin dan Kimmy Kimberley Beli Rumah Baru, untuk Ditinggali Setelah Menikah?