in ,

Film Jackson Yee, A Little Red Flower Duduki Posisi 1 Box Office

Saat ini box office global terkena dampak pandemi. Tapi bioskop di China mulai pulih kembali. Box office China pada tahun baru mencapai 600 juta yuan. Angka ini merupakan rekor yang tinggi dan mengalahkan box office pada tahun baru 2018 yang sebesar 357 juta yuan.

Film yang dibintangi Jackson Yee, anggota TFBoys menduduki posisi pertama. Film tersebut berjudul A Little Red Flower dan dirilis pada malam tahun baru. Film itu tersebut mengisahkan masalah di dunia nyata yang dialami oleh dua keluarga yang bertarung melawan kanker. A Little Red Flower mengajak para penonton untuk menghargai kehidupan dan menikmati pengalaman hidup sehari-hari. Penghasilan total film itu mencapai 492 juta yuan hingga saat ini.

Posisi kedua diduduki oleh Warm Hug, yang dibintangi Li Qin. Film ini dirilis pada waktu yang sama dengan A Little Red Flower. Warm Hug memperoleh 160 juta yuan. Sejak tayang hingga saat ini, film itu memperoleh penghasilan kotor 355 juta yuan. Film komedi romantis itu diadaptasi dari film Korea, The Plan Man yang tayang pada 2014. Warm Hug mengisahkan tentang seorang pria yang merencanakan setiap detil kehidupannya. Sayangnya kehidupannya yang direncanakan secara teliti itu terganggu karena seorang wanita yang dia temui.

Menurut data nasional, box office di China meraih angka 20,3 miliar yuan pada 2020. Sebanyak 60 persen penghasilan sepanjang tahun ini berasal dari 10 film lokal dengan angka 12 miliar yuan. Film yang paling banyak ditonton tahun ini adalah The Eight Hundred yang dibintangi oleh Huang Xiaoming. Film itu meraih penghasilan kotor 3,1 miliar yuan. The Eight Hundred mengalahkan film My People, My Homeland, yang meraih penghasilan 1,8 miliar yuan.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting Drama Baru Bella Ranee dan Pope Thanawat Dimulai Februari 2021

One Piece #1000: Luffy Menegaskan Dirinya Sebagai Raja Bajak Laut Masa Depan!