in ,

Ini Deretan Pemeran Money Heist Versi Korea

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Tayang selama lima season, drama internasional populer Money Heist (atau La Casa  de Papel dalam Bahasa Spanyol) dikenal untuk jalan ceritanya yang menegangkan tentang delapan pencuri yang mencoba pencurian yang berani dan lolos dengan miliaran dollar. Netflix membenarkan jika mereka akan syuting remake Korea dari serial itu. Proses syuting akan dimulai tahun ini dan mereka sudah mengumumkan para pemerannya secara resmi.

Kru produksi yang solid meliputi sutradara Hong Sun Kim, yang sebelumnya menyutradarai Voice Season 1 dan The Guest. Penulis naskah Ryu Yong Jae yang menggarap Psychopath Diary dan My Holo Love.

Para pemeran

Netflix baru-baru ini mengumumkan para pemeran serial ini meliputi Yoo Ji Tae dari Healer. Dia akan memerankan Profesor, dalang genius di balik perampokan dalam drama ini. Aktor Prison Playbook, Park Hae Soo memerankan Berlin, pemimpin yang licik dan sombong dari geng pencuri. Artis Jeon Jong Seo akan memerankan tokoh utama/ narator Tokyo.

Anggota lainnya dalam geng pencuri diperankan Kim Ji Hoon, yang terakhir memerankan pembunuh dalam drama Flower of Evil. Dia akan memerankan Denver. Jang Yoon Ju memerankan ahli mata uang palsu Nairobi. Lee Gyoo Ho akan memerankan veteran militer Oslo. Park Jung Woo akan memerankan hacker termuda, Rio. Sedangkan Kim Ji Hoon memerankan Helskini. Untuk memerankan kapten tim satuan khusus polisi, ditunjuklah Kim Yunjin. Sedangkan Kim Sung Oh juga turut bergabung dalam drama ini.

Aktor Park Myung Hoon akan menjadi sandera. Lee Joo Bin juga akan menjadi sandera lainnya. Netflix membagikan daftar poster hitam putih para pemain. Para penggemar merasa penasaran bagaimana tim produksi akan mengadaptasi drama itu secara lokal. Serial itu akan terdiri dari 12 bagian. Syuting dimulai pada paruh pertama tahun ini. Sedangkan penayangannya belum diketahui.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Yang Mi dan Zhao Liying Digosipkan Tampil dalam Satu Film

Kostum Gong Jun Dalam Word of Honor Dilelang, Harganya Mengejutkan