in ,

Yang Mi dan Zhao Liying Digosipkan Tampil dalam Satu Film

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Bila membahas tentang ratu serial drama di China, maka nama Yang Mi dan Zhao Liying tentunya akan disebut. Mereka berdua masuk ke dalam deretan 85 flowers, kelompok artis wanita populer angkatan 80-an. Sebagian besar drama mereka memperoleh rating tinggi dan sukses.

Di sekolah, para siswa yang berbakat biasanya selalu dibandingkan. Hal yang sama berlaku dalam industri hiburan. Dua bintang ternama yang seangkatan biasanya akan dibandingkan. Para penggemar Yang Mi dan Zhao Liying di China dikatakan kerap berdebat dan membandingkan kedua idola mereka. Sekarang muncul pemberitaan jika mereka berdua akan membintangi film yang sama.

Seandainya gosip ini benar, film ini tentunya akan sangat menarik. Akting dan penampilan keduanya bisa dikatakan sangat baik. Bila keduanya menjadi pemeran utama sebuah film, ada jaminan bila film itu akan menarik perhatian banyak orang dan sukses. Tentu saja selama naskah filmnya bagus. Untuk saat ini, belum ada informasi tentang judul, cerita, dan genre film ini.

Sayangnya respon para penggemar keduanya tidaklah positif. Banyak dari antara mereka yang tidak percaya hal ini. Selain itu, dari segi proses produksi, untuk menarik Yang Mi dan Zhao Liying, produser film ini pasti diharuskan mengeluarkan biaya besar. Tidak mungkin keduanya bersedia tampil dengan bayaran yang kecil. Ha ini tentunya berdampak pada biaya produksi film.

Sebenarnya Yang Mi dan Zhao Liying pernah tampil dalam satu drama. Serial drama itu adalah Dream of Red Mansions. Yang Yang juga membintangi drama itu. Tapi saat itu, Yang Mi dan Zhao Liying masih merupakan pendatang baru yang belum terkenal seperti saat ini.

Sekarang status keduanya sangatlah berbeda. Tidaklah mudah untuk menggabungkan keduanya dalam satu film atau drama. Jadi banyak penggemar yang tidak berani mempercayai kebenaran berita ini.

Sumber: sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Taxi Driver, Pengganti Drama Korea The Penthouse 2

Ini Deretan Pemeran Money Heist Versi Korea