in ,

Kostum Gong Jun Dalam Word of Honor Dilelang, Harganya Mengejutkan

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Tanpa disangka, drama Word of Honor sangat populer di kalangan para pecinta drama China. Dua pemeran utamanya menjadi sangat populer. Simon Gong Jun dan Zhang Zhehan memperoleh banyak tawaran iklan dan tampil di beberapa variety show.

Beberapa waktu yang lalu, tim produksi drama itu mengumumkan jika mereka akan menggelar konser Word of Honor. Banyak penggemar di China menantikan hal ini. Selain itu, baru-baru ini kostum merah yang dipakai Gong Jun dalam Word of Honor dilelang.

Menurut informasi situs lelang, harga kostum itu mencapai 200.000 yuan (Rp445 juta). Hal ini membuat para netizen terkejut dan bertanya-tanya siapa penggemar kaya yang menawar baju itu.

Harga itu untuk sebuah pakaian, bahkan untuk pakaian seorang aktor dianggap mahal. Hanya ada beberapa baju aktor yang dilelang yang mampu mencapai harga semahal itu. Beberapa penggemar menyatakan seandainya mereka memiliki uang sebanyak itu, mereka rela ikut menawar kostum yang dipakai Gong Jun. Harga kostum itu diperkirakan terus naik dalam situs lelang.

Gong Jun sendiri saat ini memiliki banyak penggemar berkat Word of Honor. Jumlah followernya di Weibo juga meningkat drastis. Dua hari yang lalu, pria ganteng itu juga tampil dalam acara karpet merah pesta tahunan Harper’s Bazaar. Pakaian yang dia kenakan dianggap mampu menonjolkan ketampanan pria itu.

Sumber: Sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ini Deretan Pemeran Money Heist Versi Korea

Syuting The Long Ballad, Wu Lei dan Dilraba Dilmurat Bahas Kesan Mereka