in ,

Drama Love Scenery: Daftar Perangkat Gaming yang Dipakai

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Bagian pertama drama Love Scenery (episode 1-15) menampilkan banyak adegan di mana Lu Jing (Lin Yi) dan Liang Chen (Xu Lu) bermain gim Beautiful Soul. Sebagai drama yang membahas gim dan dunia tarik suara, tentu saja Love Scenery menampilkan para karakternya memakai beberapa perangkat gaming.

Kali ini kita akan membahas beberapa perangkat gaming dan gadget yang dipakai dua tokoh utama kita. Ada beberapa perangkat yang terlihat jelas jenisnya tapi beberapa perangkat yang lain tidak diketahui secara pasti modelnya.

(Sebagian besar link produk dalam artikel ini adalah link produk di Shopee. Layar Hijau memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan lewat link dalam artikel).

Mouse dan keyboard

Liang Chen memakai paket keyboard dan mouse dengan desain yang unik. Wanita itu memakai paket keyboard Mi Youpin Lofree Dot Bluetooth mekanikal yang sepaket dengan mousenya. Yang unik adalah keyboard mekanik itu memakai desain mirip dengan mesin ketik kuno. Desain mousenya juga lucu.

Sedangkan Lu Jing juga memakai keyboard mekanik. Tapi merk dan jenis keyboard yang dia pakai tidak terlihat dengan jelas. Model keyboard yang dia pakai mirip dengan model ini. Mouse yang dia pakai sepertinya juga mouse gaming. Sayangnya, merknya tidak terlihat jelas.

Headset

Headset yang dipakai Liang Chen adalah headset Alienware. Modelnya tidak diketahui dengan pasti, tapi bila dilihat dari warna dan desainnya. Kemungkinan besar headset itu adalah AlienWare AW510H.

Lagi-lagi, jenis dan model headset yang dipakai Lu Jing dalam drama ini tidak diketahui merek dan jenisnya. Ada kemungkinan jika hal ini disengaja. Alasannya adalah Lu Jing masih kuliah, sedangkan Liang Chen sudah bekerja dan seorang bintang. Jadi sekalipun keduanya memakai laptop/ komputer gaming, Lu Jing memakai keyboard, mouse dan headset dengan kualitas yang berbeda dari yang dipakai Liang Chen. Wanita itu sendiri adalah seorang superstar. Tentunya membeli perangkat yang terbaik di kelasnya bukanlah hal yang sulit.

Kursi

Saat Lu Jing bermain gim di kamarnya di asrama bersama teman-teman kampusnya, dia tidak terlihat memakai kursi gaming. Liang Chen juga tidak terlihat memakai kursi gaming. Tapi saat Lu Jing bermain di rumah kakek neneknya, dia memiliki kursi gaming. Kursi yang dia pakai adalah kursi buatan Autofull. Jenis serinya tidak diketahui dengan pasti. Tapi mungkin kursi yang dia pakai adalah kursi ini.

Laptop dan komputer

Bila perangkat seperti kursi, mouse, keyboard dan headset keduanya berbeda, tapi laptop dan komputer yang mereka pakai memiliki merk yang sama. Liang Chen memakai layar Alienware Gaming Monitor. Sedangkan Lu Jing memakai laptop Alienware yang jenisnya tidak diketahui saat bermain di kamar asrama. Tapi saat bermain di rumah kakek neneknya, dia memakai komputer dan layarnya kemungkinan juga merupakan monitor Alienware Gaming.

Dalam satu atau dua episode, saat Liang Chen tidak berada di apartemennya, dia juga terlihat bermain gim dengan laptop Alienware. Sayangnya jenis laptop Alienware yang dipakai mereka berdua tidak diketahui pasti. Mungkin laptop itu adalah Alienware Laptop M15.

Ponsel dan tablet

Ponsel dan tablet yang mereka pakai juga berbeda. Liang Chen jelas terlihat memakai iPhone 11 Pro (atau mungkin Pro Max) dan tablet iPad (tapi jenisnya belum diketahui). Lu Jing memakai ponsel Huawei Mate 30 Pro. Merk ponsel yang dia pakai sempat terlihat dalam sebuah episode. Selain itu, ponsel yang dipakai Lu Jing memiliki kamera belakang dengan model bundar di tengah.

Mungkin ada beberapa perangkat lain yang belum masuk ke dalam pembahasan artikel ini. Nanti, jika ada perangkat baru yang terlihat dalam drama ini, kami akan memperbarui daftarnya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Call of Duty 2021 akan Rilis untuk Playstation 4 dan Xbox One

The Flash: Mulai Dari Batman Hingga Konsep Multiverse