in ,

Call of Duty 2021 akan Rilis untuk Playstation 4 dan Xbox One

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Call of Duty 2021 kemungkinan besar akan hadir juga untuk konsol last-gen Playstation 4 dan Xbox One. Rumor tersebut berasal dari seorang leaker terkenal, Tom Henderson.

Dalam cuitan terbaru, Henderson Call of Duty 2021 akan dibagi menjadi dua versi: satu rilis di PS4 dan Xbox One, dan yang lainnya rilis untuk PS5 , Xbox Series X , dan Xbox Series S . Namun, Henderson tidak merinci perbedaan apa yang kentara dalam dua versi, mengingat  ada perbedaan Performa mesin konsol baru yang sangat jauh dengan yang lama.

Sebelumnya, gamesradar mencatat bahwa Call of Duty 2021 akan kembali menampilkan seri ke Perang Dunia Kedua, sebuah era yang belum ditunjukan Sledgehammer Games dalam Call of Duty WW2 tahun 2017. Selain itu, Leaker tersebut mengklain bahwa mereka akan menggunakan judul “Vanguard” untuk sub judul Call of Duty 2021 meskipun belum ada pengumuman resmi.

Selama sebulan terakhir, Henderson telah membagikan banyak informasi seputar Call of Duty dan Battlefield yang tidak banyak diungkap bahkan oleh pihak developer.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Story of Seasons Pioneers of Olive Town akan rilis untuk PC?

Drama Love Scenery: Daftar Perangkat Gaming yang Dipakai