in ,

Zhao Liying Akan Beradu Akting dengan Xiao Zhan dalam Drama Baru?

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Beberapa hari ini, nama Zhao Liying dan Feng Shaofeng menjadi pemberitaan utama sejak keduanya mengumumkan perceraian mereka. Ada banyak pemberitaan yang membahas berbagai segi dari perceraian itu, salah satunya adalah karir keduanya.

Beberapa waktu ini, muncul rumor di internet jika Zhao Liying akan bekerja sama lagi dengan sutradara drama Legend of Fei, Wu Jin Yuan. Kerjasama itu akan dilakukan beberapa kali, tapi tidak dijelaskan untuk drama atau film apa.

Tapi wanita cantik itu dikatakan akan membintangi sebuah drama historis. Kali ini, menurut rumor, dia akan dipasangkan dengan Xiao Zhan. Judul drama itu adalah “Sauvignon Blanc” (长相思). Akun Weibo resmi untuk drama itu baru saja dibuat. Selain dua nama besar ini, ada dua aktor lain yang dikabarkan ikut membintanginya yaitu Jin Han dan Zhu Xudan. Drama itu dikatakan akan syuting pada Juli 2021 (?).

Sauvignon Blanc mengisahkan tentang Gao Xin Jiuyao, putri dari Kaisar Xuanyuan. Sejak dari kecil, dia dibesarkan oleh ibu suri. Setelah ibunya meninggal, wanita itu meninggalkan istana, menyamar menjadi pria dan belajar menjadi tabib.

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang terkait tentang apakah Zhao Liying dan Xiao Zhan benar-benar akan membintangi drama ini. Ada pemberitaan yang menyatakan jika syuting drama itu mungkin akan ditunda karena perceraian Zhao Liying. Tim produksi drama itu tentunya ingin memberikan waktu untuk Zhao Liying untuk mempersiapkan diri secara mental dan fisik setelah rumah tangganya kandas.

UPDATE: RUMOR INI SUDAH DIKONFIRMASI SEBAGAI RUMOR PALSU. BACA BERITANYA DI SINI.

Sumber: Tencent QQ News (1 | 2 )

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Lagi Seru, Jujutsu Kaisen Konfirmasi Akan Hiatus

Lama Tak Terdengar, Lost Soul Aside Akhirnya Tunjukan Video Gameplay Selama 18 Menit