in

Zhang Heng Dapat Hak Asuh Tunggal, Zheng Shuang Hak Asuh Terbatas

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Pada 13 Mei 2021, Zhang Heng mengumumkan jika pengadilan telah mencapai keputusan terkait kasus hak asuh antara dirinya dan Zheng Shuang. Zhang Heng menyatakan jika dia menerima pemberitahuan dari pengadilan Denver, Amerika Serikat (AS) jika dia memperoleh “Parenting Solo Decision-Making Authority” untuk putra dan putri mereka. Berdasarkan hukum hak asuh anak di Colorado, AS, solo decision making berarti salah satu orang tua yang membuat keputusan besar terkait kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan umum anak, termasuk didikan agama.

Zhang Heng juga mengungkap,” Pada saat bersamaan, pengadilan juga memberikan Zheng Shuang hak asuh dalam cakupan kecil. Saya sangat lega dan juga bersedia percaya jika Nona Zheng Shuang akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawabnya dan kewajibannya untuk menjadi seorang ibu yang baik di masa mendatang yang mengizinkan anak-anak tumbuh tanpa penyesalan.”

Selain keputusan untuk masalah hak asuh, Zhang Heng juga meminta maaf pada anak-anaknya, menulis,” Hingga hari ini, saya telah menjadi ayah selama lebih dari 500 hari. Tapi sejujurnya, saya meminta maaf pada kalian, anak-anakku. Saya bukanlah ayah kalian yang baik. Saya tidak memberikan kalian keluarga yang utuh dan tidak mengizinkan kalian mengalami kasih sayang seorang ibu. Saat ini, saya sering memikirkan apa arti peran seorang ayah? Saya hanya muncul dengan sebuah jawaban—tanggung jawab. Inilah dasar seorang pria. Ayah melakukan banyak hal salah. Saya hanya bisa menghadapinya secara langsung, meminta maaf, bertobat, berusaha menebusnya walau sedikit pada kalian, anak-anakku. Jika suatu hari kalian dewasa, dan melihat surat permintaan maaf ini, ayah masih perlu berkata pada kalian:’ Maaf, anak-anakku, terimalah permintaan maaf ayah kalian!’”

Dia juga menulis permintaan maaf pada kedua orang tuanya, pada bangsanya dan masyarakat. Dia juga menunjukkan gambar animasi dirinya bersama kedua anaknya, dan sebuah foto penolakan terhadap surogasi. Zheng Shuang sendiri tidak memberikan pernyataan terkait keputusan pengadilan. Dia saat ini sedang menjalani pemeriksaan terkait penggelapan pajak dan penggunaan kontrak yin yang sejak akhir April 2021.

sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Spoiler Tokyo Revengers Episode 6: Selamatkan Draken!

Bintang The Romance of Tiger and Rose Sempat Dituduh Selingkuh