in

Zhang Heng Akan Terus Ajukan Banding Soal Utang Piutang dengan Zheng Shuang

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Pada 31 Maret, banding yang diajukan Zhang Heng untuk tuntutan hukum yang dibuat Zheng Shuang ditolak. Setelah keduanya berpisah pada November 2019, Zheng Shuang menuntut Zhang Heng untuk membayar kembali pinjaman uang sebesar 20 juta yuan, termasuk bunganya. Dia memenangkan kasus itu, tapi Zhang Heng mengajukan banding meminta keputusan itu dibatalkan atau meminta sidang ulang. Seorang hakim menolak banding Zhang Heng pada 31 Maret 2021 dan menyatakan keputusan awal pengadilan akan tetap berlaku. Pria itu harus membayar kembali Zheng Shuang.

Pada 1 April, Zhang Heng membahas soal kekalahannya itu. Dia menuliskan tiga poin. Pertama, dia menekankan dia tidak pernah meminjam uang dari Zheng Shuang. Dia berkata dia ceroboh tidak menandatangani kontrak apapun dengan mantannya itu. Tapi dia berkata dia akan terus mengajukan banding pada pengadilan yang lebih tinggi untuk melindungi hak-hak hukumnya. Dia berkata kalah dalam sidang untuk kasus ini dan harus membayar 20 juta yuan kepada Zheng Shuang adalah sebuah pelajaran untuknya. “Aku akan menganggap uang yang aku habiskan untuk keluargamu sebagai harga yang harus dibayar untuk perasaanku dan kecerobohanku. Aku akan membawa semua bukti dari apa yang terjadi sejak 18 April 2018, memilahnya satu demi satu, dan merilis sebuah rekaman audio yang kalian semua ingin dengarkan. Biarkan semua orang thau kebenarannya tentang semua ini!” tulis Zhang Heng.

Kedua, Zhang Heng beranggapan jika pengadilan mengabaikan pelanggaran keputusan pengadilan pertama dan mengubah konten dari pengajuan banding yang diajukan pengacaranya. Dia berkata ada banyak pelanggaran dalam proses kasus ini. Dia mengungkapkan ketidakpuasannya sepenuhnya dan akan melaporkan pelanggaran-pelanggaran ini pada departemen terkait. Zhang heng berkata tuntutan hukum ini tidak pernah soal uang. Tapi soal memulihkan fakta. Dia berkata dia tidak pernah meminjam uang jadi dia akan terus mengajukan banding.

Yang terakhir, Zhang Heng berkata jika keputusan pengadilan mengungkap jika dia memberikan saran Zheng Shuang untuk menghindari membayar pajak. Tapi wanita itu memilih tidak menuruti saran itu. Zhang Heng mengaku dia tidak pernah memberikan saran seperti itu. Dia berkata dia belum menjadi agen Zheng Shuang saat dia menerima peran dalam film-film itu. Dia mengaku jika Zheng Shuang dan keluarganya menghindari pajak demi perusahaan mereka. Dia juga menyalahkan pengadilan karena tidak melakukan uji silang untuk bukti-bukti yang ada berdasarkan prosedur yang benar. Zhang Heng sekali lagi menekankan dia tidak meminta Zheng Shuang menghindari pembayaran pajak. Dia juga menunjukkan beberapa dokumen untuk mendukung klaimnya.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Si Vampir Cantik Lady Dimitrescu Muncul Dalam Awal Video Gameplay 5 Menit Resident Evil Village

Penonton Pertanyakan Keakuratan Sejarah Drama The Long Ballad