in

Ayah Zhang Heng Bantah Pengakuan Keluarga Zheng Shuang

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Sejak kasus skandal surrogacy Zheng Shuang mencuat minggu lalu, keluarga Zheng Shuang dan Zhang Heng mencoba saling menyalahkan. Dalam postingan di Weibo dan lalu dalam video permintaan maaf, ayah Zheng Shuang mengungkapkan reaksi awal Zheng memang impulsif. Tapi mereka memiliki niat untuk bertanggung jawab terhadap dua anak itu sejak kelahiran mereka. Tapi, ayah Zhang Heng sekarang mengungkap email dari artis itu. Dalam email terungkap jika ide menyerahkan dua bayi itu untuk diadopsi berasal dari Zheng Shuang setelah pasangan itu putus.

Surrogacy adalah salah satu kritikan yang menimpa Zheng Shuang minggu lalu. Salah satu kritikan paling keras adalah karena Zheng Shuang berusaha menggugurkan kedua bayi itu. Lalu ingin menyerahkan keduanya untuk diadopsi bahkan sebelum mereka lahir.

“Kebenarannya adalah kami sangat kesulitan untuk menghubungi dirinya. Bahkan saat kami berhasil menghubunginya, dia tidak pernah bertanya tentang anak itu,” kata ayah Zhang Heng.

Dia lalu membagikan beberapa bukti yang mengungkap jika Zheng Shuang dan sang ayah berbohong tentang niat mereka terhadap dua anak itu. Ayah Zhang Heng mengungkap sebuah tangkapan layar email yang menunjukkan Zheng Shuang sebagai pihak pertama yang berinisiatif menghubungi penyedia jasa adopsi. Tapi, usaha artis  itu gagal karena lembaga itu memerlukan izin dari kedua orang tua sebelum memulai langkah adopsi.

“Hanya karena Zheng Shuang tidak ingin anak-anak itu, dia juga tidak mengizinkan Zhang Heng membesarkan mereka,” ungkah ayah Zhang Heng.

Menurut pria itu, sang artis juga mengambil beberapa dokumen dan kontrak penting dari kotak penyimpanan Zhang Heng tanpa sepengetahuannya.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Yang Yang Tegur Netizen yang Kritik Penata Rias dan Alisnya

Hyun Bin Perankan Dokter dalam Severe Trauma Center: Golden Hour?