in

Tudingan Baru Ungkap Zheng Shuang Perlakukan Zhang Heng Sebagai Alat

Konflik antara Zheng Shuang dan Zhang Heng semakin memanas dan terlihat seperti kisah sebuah sinetron atau telenovela. Zheng Shuang sendiri secara pribadi sudah menanggapi berbagai tudingan yang muncul dari pihak Zhang Heng. Tapi sang mantan pacar selalu berbicara melalui seorang teman. Pada 21 Januari, seseorang yang mengaku sebagai teman Zhang Heng berbicara kepada iFeng Media.

Dia membuat beberapa tuduhan terhadap Zheng Shuang:

-Zheng Shuang yang berkeinginan memiliki anak. Zhang Heng memberitahu teman tersebut jika Zheng Shuang ingin memiliki anak. Wanita itu juga yang menyarankan memakai bayi tabung karena dia takut kehamilan akan mempengaruhi karirnya.

-Menurut teman Zhang Heng ini, alasan perceraian dan kasus pengadilan di Amerika Serikat (AS) adalah Zhang Heng mengajukan paspor untuk dua anaknya sebagai ayah tunggal dan ingin membawa mereka kembali ke China. Zhang Heng menuntut Zheng Shuang karena dia tidak bersedia menandantangani dokumen-dokumen yang diperlukan. Jadi Zhang Heng tidak bisa memperoleh dokumen perjalanan yang diperlukan untuk kedua anak mereka.

-Sang teman mengaku suatu saat Zhang Heng mabuk dan berkata padanya jika dia pernah meminta Zheng Shuang menolongnya dan dua anaknya.

-Zhang Heng juga pernah mengeluh padanya jika Zheng Shuang berselingkuh. Saat pria itu bertanya kenapa wanita itu melakukan hal itu, Zheng Shuang menjawab,” Aku melakukannya untuk kebaikanmu sendiri.” Dengan siapa Zheng Shuang berselingkuh, si teman ini tidak bersedia menyebut nama. Tapi dia mengaku jika selingkuhan wanita itu sama dengan beberapa nama yang muncul dalam rumor. Dia mengaku jika dia memiliki bukti Zhang Heng pernah melabrak wanita itu karena berselingkuh.

-Zhang Heng pernah mengungkap jika Zheng Shuang memperlakukannya sebagai alat. Saat dia dibully oleh para netizen, dia bertanya pada wanita itu, kenapa dia tidak membela Zhang Heng. Wanita itu dikatakan menjawab,”Hanya alat, kenapa aku perlu melakukan sesuatu. Aku adalah kapal emasnya. Kapal yang menarik emas. Kamu kaptennya. Jika kamu tidak bermanfaat untukku, maka aku akan menggantimu.”

-Selama musyawarah keluarga, sang teman mengaku ayah Zhang Heng menawarkan pilihan kepada orang tua Zheng Shuang terkait hak asuh dua anak itu. Keluarga Zheng Shuang bisa memiliki hak asuh kedua anak atau salah satu anak. Jika orang tua Zheng Shuang tidak menginginkan keduanya, Zhang Heng akan merawat mereka. Keluarga Zhang Heng berjanji tidak akan membocorkan hal ini. Tapi keluarga Zheng Shuang dikatakan bersikeras ingin menyingkirkan kedua anak itu. Zheng Shuang memaksa Zhang Heng membuang kedua anak mereka dengan menuntutnya terkait masalah finansial. Pria itu berkata jika kemungkinan terburuk adalah dia hanya harus membayar kembali semua uang yang diperkarakan.

Pada 20 Januari, Zheng Shuang sepertinya mengunggah sebuah gambar di akun Weibo pribadinya. “Masih gambar  ini. Hidup perlu terus maju. Kalian juga perlu menjaga diri. Lupakan soal Da Ke (panggilan Zheng Shuang). Terima kasih semuanya. Karena aku, mungkin tidak akan ada salinan resminya lagi.” Dia menyertakan gambar tanda tangannya dengan caption,”Hadapi dengan senyuman.” Pada 21 Januari, sebuah bocoran rekaman audio beredar. Dalam rekaman itu Zheng Shuang diklaim mengucapkan perpisahan untuk industri hiburan.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zheng Shuang Mundur dari Industri Hiburan?

Syuting Drama BL di China Dihentikan?