in ,

Daftar Drama China yang Populer Pada Mei 2021

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Mei akan segera berakhir. Pada event 520 di China, ada sejumlah drama baru yang tayang di China. Deretan drama itu tayang untuk memperingati Hari Valentine di sana. Beberapa drama itu di antaranya adalah Please Feel at Ease Mr. Ling, Time Flies and You Are Here dan Moonlight. Apakah penayangan ketiga drama ini mengubah daftar peringkat drama sebelumnya?

Menurut data De Tavin TV Drama Prosperity Index dari De Tavin Film and Television Observation pada 23 Mei 2021, ada beberapa perubahan peringkat dalam daftar drama populer bulan ini. Posisi pertama dalam daftar diduduki oleh The Imperial Coroner (Detektif Kerajaan). Posisi kedua diduduki oleh The Long Ballad. Pada peringkat ketiga, ada drama baru Moonlight. Peringkat empat adalah drama Please Feel at Ease Mr. Ling. Posisi kelima diduduki oleh drama My Treasure. Posisi keenam diduduki oleh drama Qing Luo. Sementara drama Ren Jialun dan Xing Fei, Miss Crow with Mr Lizard (Putri Gagak dan Tuan Gagak) turun ke posisi ketujuh. Posisi ke-8 hingga ke-10 diduduki oleh Court Lady, Miss the Dragon (Kekasih Sang Naga) dan Time Flies and You Are Here (Waktu Berlalu dan Kau Di Sini).

Data berbeda ditunjukkan oleh Guduo Heat Index Ranking. Drama Time Flies and You Are Here (Waktu Berlalu dan Kau Di sini) sempat menghilang dalam ranking situs tersebut. Selama lima hari penayangan, drama ini sudah ditonton sebanyak 120 juta kali. Sedangkan jumlah tonton Moonlight dan Please Feel At Ease belum muncul.

Salah satu hal yang menarik adalah menjelang penayangan drama Miss the Dragon (Kekasih sang Naga), Dilraba Dilmurat mempromosikan drama itu. Dia membagikan postingan Zhu Xudan yang berisi video trailer drama tersebut. Hal ini tidaklah mengherankan karena mereka berdua adalah teman dan berada dalam satu manajemen, Jaywalk Studio. Selama 15 hari penayangan, Kekasih Sang Naga sudah ditonton sebanyak 330 juta kali.

Drama yang dibintangi oleh William Chan dan Guli Nazha, The Dance of the Storm tidak masuk daftar 10 besar dalam De Tavin TV Drama Prosperity Index. Tapi dalam data Guduo Heat Index Ranking hari ini, drama tersebut menduduki posisi keenam. Jumlah tontonnya mencapai 490 juta kali tonton sejak awal tayang hingga saat ini.

Menurut data Guduo, posisi pertama diduduki Miss Crow with Mr Lizard. Posisi kedua oleh Moonlight, ketiga oleh The Imperial Coroner, keempat oleh Court Lady, kelima oleh Miss the Dragon, keenam oleh The Dance of the Storm, ketujuh oleh The Long Ballad. Posisi ke-8 hingga ke-10 diduduki oleh No Boundary Season 2, The Edge of City (城市的边缘), dan The Queen of Attack. Please Feel at Ease menduduki posisi ke-11 sedangkan drama Time Flies menduduki posisi ke-19.

sumber: Weibo, Guduo Data

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
john cena

Bintang Fast & Furious 9, John Cena Minta Maaf di Weibo karena Hal Ini

Siapakah Lee Da In? Yuk Intip Kekasih Lee Seung Gi Di Sini