Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Artis Senior Ini Jadi Guru Akting Luke Ishikawa dan James Ma

Artis Senior Ini Jadi Guru Akting Luke Ishikawa dan James Ma


Terakhir diperbarui pada 16/06/2021 oleh Timotius Ari

Bintang Thai TV3 yang sedang naik daun seperti James Ma, Pie Rinrada, dan Parrit Thimthong dikabarkan belajar akting dari artis senior/ pelatih akting Tao Sarocha.

Selain itu, Luke Ishikawa, aktor Jepang-Amerika yang berada dalam manajemen GMM TV adalah salah satu murid Tao. Pada 14 Juni 2021, Luke Ishikawa mengunggah foto dirinya dengan Tao Sarocha dan menulis,” Pelatih aktingnya mengajariku dengan baik. Dia mengajariku menjadi aktor berkualitas.”

Pada akhir Desember 2020, James Ma mengunggah foto dirinya bersama Tao Sarocha dan beberapa bintang lainnya di Instagram. Dia menulis,” Selamat ulang tahun. Terima kasih untuk semua hal yang sudah kamu ajarkan padaku sejak drama pertamaku. Kasih dan kepedulianmu untuk mengajar adalah hal yang membuatmu spesial. Dan kami berterima kasih untuk waktu yang kamu sediakan untuk menolong kami. Saya berdoa untuk kesuksesan dan kebahagiaanmu dalam segalanya.”

Debut pada 1995, Tao Sarocha, 43, dikenal sebagai seorang artis berbakat dalam industri hiburan Thailand. Sekarang, dia bukan hanya seorang artis tapi juga pelatih akting untuk para aktor juniornya.