in

Aktor Ganteng Luke Ishikawa dan Pon Nawasch Ungkap Tipe Ideal Mereka

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Dua aktor Thailand ganteng, Luke Ishikawa dan Pon Nawasch baru-baru ini mengungkapkan kriteria pacar ideal mereka. Wanita seperti apakah yang mereka sukai?

Luke Ishikawa

Luke Ishikawa adalah aktor Jepang-Amerika di bawah manajemen GMM TV. Drama barunya, Oh! My Boss tayang di GMM 25 dan bisa ditonton di YouTube dengan subtitle Bahasa Indonesia. Drama itu menarik perhatian para penonton.

Pria yang lahir dan dibesarkan di Amerika Serikat (AS) itu menghadiri sebuah acara YouTube pada 10 Juli bersama lawan mainnya dalam drama itu, Mook Worranit. Luke mengungkap jika dia suka gadis yang menyenangkan dan ceria. Selain itu, dia berkata dia suka gadis yang lucu, suka menolong orang dan memiliki passion untuk dicapai dalam hidupnya.

Pon Nawasch

Sementara dalam wawancara dengan Pon Nawasch selama ini, dia mengungkap jika dia suka gadis yang memiliki senyum yang indah. Selain itu, aktor muda itu berkata jika saat ini dia masih single. Dia tidak memiliki waktu untuk berpacaran. Sebagian besar waktunya dihabiskan di lokasi syuting, rumah dan tempat fitness.

Pon Nawasch juga mengungkap alasan kenapa dia masih lajang adalah karena dia belum fokus untuk membangun kehidupan cintanya. Saat ini, dia fokus pada karirnya. Dalam wawancara lain, Pon pernah mengungkap dia suka gadis yang lebih pendek darinya.

Banyak penggemar berharap Pon Nawasch dan Bua Nalinthip menjadi pasangan kekasih di dunia nyata setelah keduanya dipasangkan dalam drama Tra Barb See Chompoo dan Praomook.

Sumber: thaiupdate.info

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang Dipasangkan Lagi Dalam Drama Baru?

Penulis Novel Falling Into Your Smile Tanggapi Kontroversi