in ,

Liang Jie Ungkap Persiapannya Bintangi Drama The Day of Becoming You

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama The Day of Becoming You yang dibintangi oleh Zhang Xin Cheng dan Liang Jie tayang sejak 17 Juni 2021 dan memperoleh respon yang sangat positif dari para penonton. Hal ini terlihat dari skor drama itu di Douban sebesar 8 poin. Padahal drama itu baru tayang selama hampir seminggu.

Liang Jie memerankan Yu Sheng Sheng, seorang wartawan pemula yang menunggu kesempatan mengembangkan karirnya dengan mewawancarai bintang besar. Zhang Xin Cheng memerankan Jiang Yi, seorang leader boy band yang populer. Keduanya mengalami sebuah kecelakaan dan bertukar tubuh. Tema ini merupakan sebuah tema yang cukup inovatif di tengah tema beberapa drama komedi romantis lainnya yang dianggap seragam.

Dalam drama itu, Liang Jie memerankan Yu Sheng Sheng yang adalah seorang wanita. Tapi kemudian dia bertukar peran dengan Zhang Xin Cheng dan memerankan Jiang Yi yang adalah seorang pria. Lantas bagaimana persiapan Liang Jie?

Tentu saja tidak mudah untuk bertukar peran dengan Zhang Xin Cheng, berpindah dari karakter perempuan ke karakter pria dan sebaliknya. Untuk persiapannya, Liang Jie berkata, “Saya mengamati para pria di sekitar saya, terutama perilaku Zhang Xin Cheng. Saya akan meniru postur tubuh para pria, cara mereka bicara dan juga cara berpikir pria. Saya pikir cara pria menangani beberapa hal lebih kasar dibandingkan para wanita. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah saya harus menghilangkan beberapa sifat wanita misalnya sifat lembut dan malu. Selain itu, saya harus mengingatkan diri jika saya adalah seorang pria sekarang.”

Bertukar peran dalam drama kadang membuat dirinya dan Zhang Xin Cheng kebingungan tentang bagaimana harus berakting karena proses perpindahan tubuh bisa terjadi kapan saja dalam drama.

“Selama proses syuting, kami sering membahas bagaimana caranya menjiwai karakter. Dengan cara ini, semoga para penonton merasa jika kami benar-benar orang yang berbeda pada momen tertentu dan dalam adegan tertentu dan jika pertukaran tubuh itu benar-benar terjadi,” ujar Liang Jie kepada Beijing News.

Jika Liang Jie bisa berubah menjadi orang lain di dunia nyata, kira-kira dia ingin berubah menjadi siapa? “Saya ingin menjadi idola saya atau seseorang yang saya suka, tapi tentu saja orang itu adalah wanita. Contohnya, Jun Ji-hyun karena saya ingin merasakan bagaimana dia berakting, dan saat saya berubah kembali menjadi diri sendiri, saya mungkin bisa menggunakan keterampilannya dalam berakting. Intinya saya ingin mengambil kemampuannya berakting,” terang Liang Jie.

Liang Jie juga mengungkap peran seperti apa yang ingin dia peroleh untuk drama-drama berikutnya. “Saya ingin memerankan karakter wanita yang sangat kaya, atau punya karakter yang dominan, peran yang membuat saya merasa sangat kuat. Mungkin seorang prajurit atau dokter. Yang penting karakter itu  harus memiliki jiwa yang mandiri,” katanya.

Sumber: sina

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Liying dan Zhang Zhehan Akan Bintangi Drama Historis Baru?

Ju Jingyi Operasi Plastik di Wajah dan Bahu?