in ,

Qin Junjie, Liang Jie dan Xing Fei Bintangi Drama The Young Flying Fox

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Qin Junjie, Liang Jie dan Xing Fei dipastikan membintangi drama yang diangkat dari novel Jin Yong berjudul The Young Flying Fox. Upacara dimulainya syuting drama itu digelar hari ini, Sabtu (27/3). Drama ini juga dibintangi oleh Lin Yushen dan Peter Ho.

    The Young Flying Fox adalah novel wuxia yang ditulis oleh novelis legendaris Jin Yong (Louis Cha) pada 1960. Novel ini merupakan prequel Fox Volant of the Snowy Mountain. Novel ini ditulis setahun setelah sekuelnya.

Novel The Young Flying Fox belum pernah diangkat ke dalam serial drama. Tapi novel itu pernah diangkat ke dalam film layar lebar.Tercatat ada tiga film yang mengangkat cerita novel ini . yang pertama adalah Legend of the Fox (1980), New Tales of the Flying Fox (1984) dan The Sword of Many Loves. ( 1993).

Sinopsis The Young Flying Fox

Kisah drama ini bersetting di China selama pemerintahan Kaisar Qianlong dari Dinasti Qing. Tokoh utama kita adalah Hu Fei ( Qin Jun Jie) , Seorang pendekar muda yang dibesarkan oleh Ping Asi sete­lah kematian ayahnya , Hu Yidao.  Saat berpetualang, dia bertemu dengan penja­hat kejam, Feng Tiannan. Hu Fei ingin membunuh penjahat itu untuk menegakkan keadilan. Dia juga bertemu dengan seorang wanita muda , yang terlihat menyukainya, Yuan Ziyi (Liang Jie). Tapi gadis itu selalu menghentikannya setiap kali dia nyaris berhasil membunuh Feng.

Ping Asi memberitahu Hu Fei jika ayahnya mati di tangan Miao Renfeng. Tapi saat Hu Fei berhasil menemukan Miao, dia urung membunuh pria itu. Hal ini karena Miao Renfeng ditipu oleh mu­suhnya sehingga matanya buta oleh racun mematikan. Pria muda itu juga terkesan dengan sikap ksatria Miao hingga dia meragukan kisah Ping Asi. Dia memutuskan untuk menolong Miao untuk mencari obat untuk menyembuhkan matanya. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Cheng Lingsu ( Xing Fei), murid Raja Racun yang sudah meninggal.

Cheng bersedia menolong menyembuhkan mata Miao. Petualangan Hu Fei tidak hanya berhenti sampai di situ. Dia dan Cheng lingsu ikut terlibat dalam kemelut dunia persilatan di China. Dalam petualangan mereka Hu Fei terlibat cinta segitiga dengan Cheng Lingsu.

Sumber: wikipedia, twitter

Edit: Terjadi kesalahan informasi judul drama dari awalnya Flying Fox of Snowy Mountain, ternyata dramanya berjudul The Young Flying Fox.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Sinopsis Drama Thailand Rahut Rissaya, Kisah Balas Dendam Wanita Polos

Joseon Exorcist Batal Tayang, Drama Baru Jisoo Blackpink Terancam